Main Tik Tok, Goyangan Marion Jola Gemesin Bikin Warganet Gagal Fokus

Marion Jola
Sumber :
  • instagram Marion Jola

VIVA – Demam Tik Tok lagi-lagi mewabah. Hampir semua usia, tertarik untuk adu keren mai tik tok. Sejumlah selebriti, bahkan juga ikut memperlihatkan aksinya di tik tok. Termasuk, artis seksi Marion Jola.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Aksi jebolan finalis Indonesian Idol memainkan tik tok bahkan jadi sorotan hingga membuat warganet gagal fokus. Marion Jola memamerkan video tiktok dengan mengenakan kaos putih lengan pendek.

Tak lupa agar pakaiannya semakin casual, rok denim pun jadi pasangan kaos tersebut. Dia pun dengan penuh percaya diri memperagakan gerakan dan merekamnya dengan video tik tok.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

"Y'all requested it. #anysongchallenge," tulis Marion Jola di bagian caption foto.

Baca Juga: Ahli Feng Shui Ungkap Warna Peruntungan Tiap Shio Jelang Imlek

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Adalah lagu berjudul Any Song yang dilantunkan oleh Zico, penyanyi asal Korea Selatan yang memang ngetrend di kalangan pemain tik tok. Lagu yang dirilis pada 13 Januari 2020 itu memang dipromosikan Zico lewat gaya tarian yang jadi viral di media sosial.

Gaya Lala bukan main, berjoget di dalam sebuah ruangan. Dia tampak sangat hafal gerakannya dan mahir. Sesekali Lala melemparkan senyum ke arah kamera.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar dan memberi ribuan tanda suka. Aksi Lala bahkan bikin warganet merasa gemas.

"Gemes bet," kata warganet.

Tak hanya itu, karena busana yang dikenakan tampak sedikit ketat, warganet pun mengaku gagal fokus saat memandangi aksi Marion Jola berjoget di tik tok.

"Ada yang menonjol tapi bukan bakat," sindir warganet.

"Harta tahta lala," ungkap warganet.

"Duh duh duh," ucap warganet.

"Ngegemesin," tulis warganet.

"Ada yang tegak tapi bukan keadilan," kata warganet lainnya.

"Comel gila laaa."

"Abang gak kuat neng," tulis komentar lainnya.

Marion Jola bukan kali pertama memamerkan aksinya main tik tok. Memang sudah ada beberapa video yang dipamerkan Lala, begitu sapaannya. Setiap video tik tok yang dipamerkan selalu mengundang perhatian dan bikin warganet gagal fokus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya