Azizah Salsha Pelihara Anjing, Warganet Heboh

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @acadumpie

JAKARTA – Kehidupan Azizah Salsha pasca menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan terus menjadi sorotan publik. Hal ini juga berlaku pada pilihan hewan peliharaan yang baru-baru ini ia perkenalkan kepada publik. 

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Melalui akun Instagram pribadinya yang kedua, @acadumpie, pada Kamis, 26 Oktober 2023, Azizah Salsha mengunggah foto seekor anak anjing dengan keterangan "New baby boogeyy." Unggahan ini langsung menjadi sorotan dan menuai kritik dari warganet. Scroll lebih lanjut ya.

Azizah Salsha, yang akrab disapa Ziza, adalah anak sulung anggota DPR Andre Roziade. Sejak menikah dengan Pratama Arhan, Ziza selalu berada di bawah sorotan publik. Mulai dari gaya hidup, fashion, hingga keputusannya dalam memelihara hewan, tak satupun luput dari pemerhatian. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Menurut pandangan umat Muslim, air liur anjing dianggap najis dan harus disucikan sesuai dengan ketentuan syariah Islam jika terkena. Dalam konteks ini, keputusan Azizah yang memilih memelihara anjing sebagai hewan peliharaan barunya memicu kontroversi di kalangan warganet.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Beberapa warganet menyatakan bahwa sebagai umat Muslim, Azizah seharusnya mempertimbangkan hukum agama dalam memilih hewan peliharaan. Azizah telah menonaktifkan komentar di unggahan tersebut. Namun warganet tetap mencurahkannya di unggahan Azizah yang lain.

"Anak umi abi yang sholeha,melihara anjing awowkwokk,ada batas kalo memelihara anjing,semoga cepat dewasa ya," komentar warganet.

Azizah Salsha

Photo :
  • IG @acadumpie

"Ciee di batasi komentar ny takut di serbu yaa gini nih yang kalian pens kan cewe gak benar suka mabok, pelihara anjing lagi ni lah netijen suka dari met@azizahsalsha_," ujar netizen.

"kek ngelempar kotoran ke muka org tua ga sih?ibunya sholehah anaknya miari anjing..Innalillahi. tobat nak..kasian ibumu pasti sedih sm ulahmu," kata warganet di kolom komentar.

Saat ini, Azizah Salsha berdomisili di Jepang mengikuti suaminya, Pratama Arhan, yang dikenal sebagai pemain sepak bola di klub Liga 2 Tokyo Verdy. Meski tinggal jauh dari tanah air, publikasi mengenai kehidupan pribadinya tetap menjadi sorotan dan topik hangat di media sosial.

Hingga saat ini, Azizah Salsha belum memberikan tanggapan resmi terkait kritikan yang dialamatkan kepadanya. Namun, keputusannya ini tentu menambah daftar panjang perbincangan yang selalu mengiringi kehidupan pribadi dan publiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya