Ungkap Rahasia Awet Muda, Agnez Mo: Minum Air Putih dan Jangan Julid

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

JAKARTA – Agnez Mo selama ini dikenal sebagai salah satu artis ternama Tanah Air yang berpenampilan menarik. Tak jarang, penampilan Agnez di atas panggung atau saat menghadiri sebuah acara mencuri perhatian banyak warganet.

Dehidrasi Kulit Bisa Sebabkan Penuaan Dini, Begini Cara Efektif Atasinya Menurut Dokter

Tidak hanya itu, di usianya yang kini sudah menginjak 37 tahun, pelantun single Get Loose itu juga tampak selalu awet muda. Saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta, Agnez mengungkap salah dua rahasianya agar selalu tampil awet muda. Scroll lebih lanjut ya.

Pertama adalah rajin minum air putih. Wanita kelahiran Jakarta itu memahami pentingnya air putih untuk kesehatan tubuh dan juga kulit. Maka dari itu, ia menyarankan agar rajin minum air putih. Seperti yang sudah diketahui, air putih memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

8 Tips Menghilangkan Cegukan, No 8 Paling Unik

"Itu rahasianya banyak minum air putih," kata Agnez Mo, Kamis, 26 Oktober 2023.

Apakah Berkumur saat Wudhu Tidak Membatalkan Puasa? Ini Penjelasan Para Ulama

Selain rajin minum air putih, tips terlihat awet muda dari Agnez yang kedua adalah jangan julid atau jangan ngomongin orang. Menurut Agnez, berpikir positif dan tersenyum akan membuat wajah lebih awet muda, ketimbang murung dan berpikir negatif.

"Dan tidak pernah ngomongin orang. (Rajin) Minum air putih dan jangan julid," kata Agnez Mo.

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

"Ingat aja setiap kali kalau julid kan pasti begini ya (murung). Kalau misalnya senyum naik (otot wajahnya) terus loh," tambahnya. 

Sebagai informasi, Agnez juga diketahui rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang dijalani Agnez Mo adalah tenis. Ia pernah mengunggah Instagram story tengah main tenis. Sebagai seorang artis dengan mobilitas tinggi, Agnez memahami pentingnya menjaga kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya