Bikin Haru, Kalimat Terakhir Shena Malsiana untuk Sang Adik

Shena Malsiana
Sumber :
  • IG @shenamalsiana

JAKARTA – Penyanyi Shena Malsiana meninggal dunia pada Rabu, 25 Oktober 2023, setelah berjuang melawan sakit yang diidapnya. Jenazah Shena dimakamkan pada hari Kamis, 26 Oktober di TPU Bojong Nangka, Tangerang. 

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Ditemui usai pemakaman, Dhea adik dari Shena mengungkap kalimat terakhir yang disampaikan sang kakak kepada dirinya saat berada di ruang ICU. Sambil menangis, Dhea menjelaskan bahwa sang kakak, Shena mengungkapkan perasaan sayang kepada dirinya. Scroll lebih lanjut ya.

Saat itu Dhea tidak berpikir jika itu adalah kalimat terakhir untuknya dari sang kakak. Dhea marasa kalimat terakhir itu sangat indah.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

"Saya inget banget kalimat terakhir dia di ICU ketika masih bisa ngomong dia bilang 'love you dek’ aku gak tahu kalau kalimat terakhir itu akan jadi kalimat terindah banget," kata Dhea sambil menangis.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi

Menurut Dhea, Shena adalah sosok kakak sekaligus sahabat dan mentor. Sebagai seorang adik, Dhea merasa bahwa Shena selalu ingin membuat keluarganya bahagia dan sangat menyayangi teman-temannya.

"Dia bukan cuman kakak, dia sahabat saya, dia mentor saya. Karena kita tau dia orang yang sangat senang membuat keluarganya senang, dia menyayangi teman," kata Dhea.

Shena Malsiana

Photo :
  • IG @shenamalsiana

Dhea merasa senang sekaligus terharu karena banyak teman-teman dari Shena yang menyampaikan perasaan berduka, salah satunya adalah penyanyi Rossa. Diketahui, Shena adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama. Saat itu, Rossa menjadi juri dalam ajang tersebut. Rossa menjadi saksi saat Shena berjuang dalam ajang itu.

"Ada kak Rossa, kak Vidi, semua menyampaikan rasa dukanya itu bukti kalau Nena (Shena) orang yang baik, ceria, dan makasih buat dukungan kariernya selama ini semoga Nena memberikan kesan yang baik terhadap teman-teman semua," ucap Dhea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya