Sinopsis Fury, Saat Brad Pitt Beraksi di Medan Perang

Film Fury.
Sumber :
  • instagram.com/furymovie

VIVA – Film Fury yang menampilkan aksi menawan Brad Pitt di medan perang akan kembali ditayangkan di salah satu stasiun televisi Indonesia. Film tersebut pertama kali rilis pada tanggal 17 Oktober tahun 2014 lalu.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Fury adalah film bergenre action yang berlatar medan perang. Dihimpun dari berbagai sumber, Fury adalah film yang bercerita tentang masa perang dunia dua pada tahun 1945.

Don 'Wardaddy' Collier (Brad Pitt), yang berperan sebagai seorang sersan Angkatan Darat AS berjuang dalam memimpin pasukan perang. Mereka akan menyerang pasukan Nazi di Jerman. Penyerangan itu dilakukan dengan menggunakan tank yang diberi nama Fury. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dalam aksi pertama mereka ketika melawan melawan Jerman, Red terbunuh. Karena insiden tersebut, kemudian diutus pengganti Red, yakni Norman Ellison (Logan Lerman).

Namun, bergabungnya Norman ternyata menjadi kabar kurang menyenangkan untuk pasukan. Norman adalah anggota baru. Saat memasuki wilayah Jerman, Norman diceritakan malah membuat keselamatan tim terancam.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Sejak peristiwa tersebut, Norman menjadi anggota pasukan yang selalu ragu dan tidak berani menembak musuh. Don marah hingga akhirnya terus berusaha melatih Norman untuk memunculkan keberaniannya.

Norman bahkan diceritakan sempat menolak saat harus mengeksekusi tentara Jerman. Hingga akhirnya Don memaksa, maka Norman pun semakin trauma.

Lantas, bagaimanakah nasib Don, Norman, dan pasukannya? Jangan lupa untuk menyaksikan film Fury.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya