Lama Tak Terdengar, Pesinetron Lawas Ini Ngaku Jadi ART

Revi Mariska
Sumber :
  • INstagram/@Revimariska

VIVA – Lama tak muncul di layar kaca, artis peran Revi Mariska tiba-tiba saja menghebohkan publik dengan pemberitaan dirinya yang saat ini diisukan berprofesi sebagai Asisten Rumah Tangga atau pembantu.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Pernyataan itu diucapkan Revi pada saat dirinya menjawab pertanyaan dari warganet melalui chanel YouTubenya pada tanggal 28 November 2019. Warganet bertanya tentang kesibukan yang saat ini tengah dijalani Revi. 

Revi menjawab bahwa saat ini dirinya memiliki kesibukan membersihkan rumah bahkan sempat menyebut dirinya pembantu. Hal yang dikatakan Revi sebagai pembantu itu tentu saja hanya becandaan, saat ini ia sibuk sebagai ibu rumah tangga.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

"Ya kesibukannya selain bernapas ya, selain bernapas kadang-kadang ya merangkap jadi pembantu juga, nyapu, ngepel, masak. Ya berberes lah, namanya juga ibu rumah tangga ya. Lalu kemudian kadang-kadang ya belajar biar kayak orang benar. Pura-pura lagi." ucap Revi dalam vlog pribadinya.

Namun apa yang dikatakan Revi itu sempat menjadi berita di salah satu media. Revi pun mengunggah berita tersebut dan menjelaskan bahwa tidak ada yang salah dengan profesi ART. Revi mengajak orang-orang untuk lebih menghargai ART. Unggahan Revi itu berhasil diunggah ulang oleh akun @lambeturah_official.

Furry Setya, Mas Pur Aktor Tukang Ojek Pengkolan Cerai

"Apa hina nya c Kerja jd Babuk,..? Lo orang ga pernah memanuzia khan manuzia. Klo ga ada Pembantu, Rumah jg brantakan ziapa yg berezin klo bukan Pembantu. Knp kek nya hina bgt profesi jd Pembantu," tulis Revi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya