Ancaman Virus Corona, Momoland Batalkan Fan Meeting di Jepang

Momoland.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mewabahnya virus corona membuat girlband Korea Selatan, Momoland menunda acara fan meeting yang seharusnya digelar di Jepang pada bulan Maret 2020 mendatang. Hal itu disampaikan oleh agensi yang menaungi Momoland di Jepang.

"Karena beberapa alasan, fan meeting Momoland mendatang, 'Momoland Japan Fan Meeting 2020 Happy Time with Merry' yang seharusnya digelar di Tokyo pada 19 dan Maret dan di Osaka pada 21 Maret harus ditunda," demikian pernyataan agensi Jepang Momoland, dikutip dari laman Allkpop, Jumat, 31 Januari 2020.

Semua fans yang telah membeli tiket bisa melakukan refund dan pihak penyelenggara akan mengembalikan seluruh uang yang telah mereka keluarkan untuk membeli tiket.

Pihak agensi Korea Selatan yang menaungi Momoland, MLD Entertainment juga telah mengonfirmasi mengenai hal ini.

"Benar bahwa dua fan meeting Momoland telah dibatalkan dan kami belum memutuskan langkah selanjutnya," kata perwakilan dari MLD Entertainment.

Tak hanya Momoland, artis-artis K-Pop lainnya juga diketahui membatalkan aktivitas mereka di luar negeri karena ancaman virus corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus
Soyeon ((G)I-DLE)

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Simak kisah 5 idol K-Pop wanita yang tidak hanya piawai bernyanyi dan melakukan dance, tetapi juga ahli dalam bermain game seperti League of Legends, Minecraft, dll.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024