Akui Kecanduan Narkoba, Justin Bieber Harus Diinfus

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA –  Justin Bieber mengaku bahwa pengalamannya menggunakan obat-obat terlarang di masa lalu berdampak pada kondisi kesehatannya kini. Bahkan, mantan kekasih Selena Gomez itu tak mampu bangun dari ranjangnya dan harus diberikan infus.

Disebut Kecanduan Alkohol, Kurnia Meiga: Tidak Munafik, Pernah

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Justin Bieber blak-blakan menjelaskan masa lalunya di Episode 5 dalam serial Youtube, Seasons. Episode terbaru ini menunjukkan Justin yang harus duduk di ruangan hiperbarik, yang diklaimnya sebagai ruangan tidurnya.

Suami Hailey Baldwin ini juga mengaku secara rutin mendapatkan cairan NAD+ (nicotinamide adenine dinucleotide) melalui infus untuk membuang racun dari tubuhnya. Proses ini secara umum dilakukan pada pasien Alzheimer dan Parkinson.

Kecanduan Sejak Umur 18 Tahun, Kurnia Meiga Minum Alkohol Ketika Susah Tidur dan Bosan

Di episode baru ini, berjudul The Dark Season, Justin menjelaskan bahwa di masa kecilnya ia berjuang dengan masalah kecemasan sehingga kehidupannya terasa kelam saat remaja dan usia awal 20-an. Karena kecemasan inilah, membuatnya kecanduan pada ganja, lean (cairan opioid), dan beberapa pil.

Meski kini ia sudah sembuh dan sadar, Justin harus didiagnosa dengan kecemasan, monokronis dan penyakit lyme, yang menyebabkannya mengalami letargi dan masalah jantung. Hal ini yang membuatnya harus menjalani perawatan tertentu.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Di dokumenter itu juga, artis bertalenta itu mengaku membutuhkan lebih dari satu tabung oksigen dalam ruangan ýang membuatnya tetap nyaman. Ia juga menjelaskan bagaimana cara kerja dari tabung oksigen itu.

"Kesehatan mental sangat penting. Jika kamu memiliki ADHD (masalah kecemasan) jika kamu punya dan tidak mengonsumsi obat, saya percaya kamu harus melakukannya," jelas Justin.

Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024