Gara-gara Virus Corona, Running Man Batalkan Fan Meeting di Filipina

Running Man.
Sumber :
  • Instagram @sbs_runningman_sbs

VIVA – Setelah sejumlah artis K-Pop membatalkan kegiatan di luar Korea Selatan, kini giliran para member variety show Running Man yang batal mengadakan fan meeting di Filipina karena wabah virus corona.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Pengumuman itu telah disampaikan pihak Running Man lewat akun Instagram resmi program stasiun TV SBS tersebut, @sbs_runningman_sbs.

Di awal pengumuman, mereka mengatakan kalau para member Running Man sendiri sebenarnya telah menantikan untuk menggelar fan meeting pertama mereka di Filipina. Seluruh tiket bahkan telah terjual habis hanya dalam waktu satu jam.

Lebih Rendah dari Vietnam dan Filipina, Ekonomi Indonesia Diramal IMF Tumbuh Cuma 5 Persen

"Dengan berat hati, sangat menyedihkan mengenai ancaman yang sedang terjadi di dunia, kami harus menunda show yang telah kami nantikan sejak lama," tulis pengumuman itu.

Mereka juga menambahkan, kalau setiap fan meeting Running Man, para member selalu mengajak penonton untuk turut bermain games di atas panggung. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan dibatalkannya fan meeting itu.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Kami tak bisa membiarkan kasus menyedihkan terjadi jika seseorang tidak merasa sehat atau orang-orang di sekitar mereka merasa sakit karena datang ke acara ini," tambah mereka.

Terakhir, mereka meminta pengertian para fans di Filipina dan meminta mereka untuk tidak kecewa karena acara dibatalkan dan ditunda merupakan hal terbaik untuk semua orang.

"Ini demi keamanan dan kesehatan semua orang, jadi mohon jangan terlalu kecewa dengan keputusan ini," tutup mereka.

Fan meeting yang seharusnya digelar dalam waktu dekat ini pun ditunda dan diundur menjadi 21 Juni 2020 mendatang di Manila, tepatnya di Mall of Asia Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya