Ashraf Sinclair Meninggal, Tetangga: Enggak Nyangka Dia Orang Baik

Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram/@Ashraf Sinclair

VIVA – Aktor Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Jenazah sudah tiba di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada pukul 07.32. Ada dua Voorijder yang mengawal kedatangan dua mobil jenazah.

Beberapa warga juga mendatangi rumah duka untuk turut mengucap belasungkawa. Mereka benar-benar tak menyangka Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir di usia 40 tahun.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Enggak nyangka, saya kaget. Dia orang baik, suka bikin acara untuk anak yatim, selalu manggil anak yatim," tutur Kamila salah satu tetangga Ashraf, Selasa, 18 Februari 2020.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Ashraf Sinclair Meninggal Beredar di WhatsApp

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Selain itu Ashraf juga rajin beribadah sholat ke masjid dekat rumah. "Iya dia rajin ke masjid, ini yang dekat rumah. Dia orang baik, enggak nyangka saya kaget banget. Dia juga suka menyapa warga," lanjut Kamila.

Dari patauan VIVA, sejumlah kerabat dekat mulai berdatangan ke rumah duka. Dari kalangan selebriti, penyanyi Intan Ayu Purnama dan Rossa juga terlihat tiba di rumah duka pagi ini.

Doddy selaku manajer Bunga Citra Lestari juga telah mengkonfirmasi penyebab meninggalnya pria berdarah Malaysia-Inggris tersebut. Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

"Iya (meninggal), serangan jantung," tutur Doddy membenarkan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair saat dihubungi hari Selasa, 18 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya