Pengajian Ashraf Sinclair Akan Digelar Tiga Malam

Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/ashrafsinclair

VIVA – Keluarga Bunga Citra Lestari atau BCL alias Unge dan Ashraf Sincalir telah menggelar pengajian hari pertama di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa malam, 18 Februari 2020. Pengajian dihadiri oleh keluarga, sahabat, kerabat dan anak-anak yatim.

Jadi Istri Tiko Aryawardhana, BCL Jalankan Umrah untuk Ashraf: Insya Allah Diterima

"Alhamdulillah berjalan lancar para jamaah dari yayasan dan warga sekitar ikut mendoakan," kata salah seorang pemuka agama setempat, Ahmad Habib saat diwawancara usai pengajian.

Menurut Ahmad, pengajian tersebut akan diteruskan sampai malam Jumat. Artinya, pengajian akan terus diadakan selama tiga hari berturut. Pihak keluarga juga telah menyediakan buku Yassin yang di dalamnya tercetak data dan doa untuk almarhum.

BCL Unggah Momen Keakraban Noah dengan Tiko Aryawardhana, Warganet Respons Begini

"Insyaalah tahlilan sampai dengan tiga hari. Malam hari ini, besok malam sampai malam Jumat," kata Ahmad.

Baca juga: Usai Pemakaman Ashraf Sinclair, BCL Gelar Pengajian?

Isak Tangis BCL Pecah Usai Kontestan Pencarian Bakat Buat Lagu Untuknya: Teringat Ashraf Sinclair

Anak-anak yatim akan selalu dilibatkan. Hal itu karena semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dekat dengan mereka. Malam itu ada lima orang anak yatim yang memang dekat dengan Ashraf, datang untuk mendoakan.

Ahmad menyatakan, anak-anak yatim itu kini kehilangan sosok Ashraf. Semasa hidupnya, bahkan Ashraf sering berkunjung ke yayasan yatim piatu di dekat rumahnya. Beberapa anak dekat secara personal dan kerap diajak bermain saat Ashraf berkunjung.

"Kalau dekat ya cukup dekat saya enggak bisa menceritakan sedetail mungkin tapi saya hadir di sini bagian karena beliau dekat dengan kami," ujar Ahmad.

Pada pengajian di malam pertama, hadir rekan seprofesi Unge dan Ashraf. Mereka diantaranya adalah, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Laudya Cynthia Bella, Christine Hakim, Ussy Sulistiawaty, Luna Maya, Ayu Dewi dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya