Ditabrak, Ayah Jessica Iskandar Ditolong Orang-orang di Jalan

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Hardi Iskandar, ayah Jessica Iskandar mengalami tabrak lari pada Selasa malam, 25 Februari 2020. Keluarga kaget mendengar hal itu dan kakak dari Jessica, Erick Iskandar menjelaskan mengenai kejadian nahas tersebut.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

“Sebenernya, kemarin papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia,” kata Erick saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu, 26 Februari 2020.

Setelah ditabrak, Hardi masih sadar. Hanya saja, Hardi mengalami syok. Akibatnya, ia kesulitan bernapas. Kejadian itu memperburuk kondisi yang Hardi yang sedang dalam masa pemulihan.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

“Jadi kena ini, lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini,” ujarnya.

Hardi ditolong oleh orang sekitar karena si penabrak langsung kabur. Ia berhasil dibawa pulang oleh salah satu staf Erick. Setelah itu, ayah Jedar ini hanya dirawat keluarga dan siang tadi, Hardi baru dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“Justru orang-orang di jalan nolongin dia, terus malah staf saya yang bawa pulang. Dia sampai telepon staf saya, minta tolong,” katanya. 

Jessica Iskandar dan yang lainnya jelas kaget dengan kejadian ini. Apalagi, tragedi itu berlangsung mendekati hari pernikahan Jedar dan Richard Kyle.

“Iya, kecelakaan aja kita enggak pernah tahu gitu, enggak direncanain juga. Jessica lagi persiapan untuk resepsi, mungkin jadi pada syok,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya