Selamat, Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dikaruniai Anak Pertama

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram @mutia_ayuu

VIVA – Kabar bahagia kini tengah dirasakan musisi Glenn Fredly. Setelah sebelumnya menikah dengan Mutia Ayu pada 2019, penyanyi berusia 44 tahun ini baru saja dikarunia anak pertamanya.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Hal itu diungkapkan olehnya lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut ia menampilkan foto berwarna hitam putih bersama dengan buah hatinya. 

"Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA," tulis Glenn dalam akun Instagramnya, Sabtu 29 Februari 2020. 

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Glen juga mengungkapkan bahwa anak pertamanya tersebut berjenis kelamin perempuan. Ia juga telah memberikan buah hatinya tersebut nama yang tidak biasa. 

"Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Lets rock the world together Gewa," 

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Sebelumnya, penyanyi Glenn Fredly melakukan resepsi pernikahan dengan Mutia Ayu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam, 19 Agustus 2019. Resepsi dilangsungkan tertutup. Beberapa penjaga berjaga di depan, mencegah tamu yang tak diundang masuk ke dalam gedung.

Sebelumnya Glenn pernah membantah hubungannya dengan Mutia Ayu. Ia berkata tidak ada hubungan khusus dengan aktris tersebut. 

Hal yang sama disampaikan oleh manajer Ayu, Gesit, saat dihubungi beberapa waktu lalu. Gesit tak menampik Ayu kenal dengan Glenn namun tidak ada hubungan spesial. 

Hal ini jadi kali kedua Glenn menikah. Sebelumnya Glenn menikah dengan Dewi Sandra. Hubungan mereka tak bertahan lama. Glenn kerap disebut punya hubungan dengan beberapa wanita cantik, salah satunya Aura Kasih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya