Momen Haru, Mutia Ayu Ajak Sang Putri Rayakan Ultah Mendiang Glenn Fredly

Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Sumber :
  • IG @mutia_ayuu

JAKARTA – Sebuah momen penuh makna mencuat dari postingan di akun Instagram pribadi Mutia Ayu pada Sabtu 30 September 2023 lalu. Ya, istri dari mendiang Glenn Fredly tersebut rupanya sempat mengabadikan momen dirinya dan sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo melakakukan perayaan kecil di tanggal hari lahir Glenn Fredly.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam video tersebut, tampak Mutia Ayu bersama Gewa menyiapkan sebuah kue ulang tahun sebagai simbol rasa cinta dan kerinduan pada Glenn yang telah 3 tahun meninggalkan mereka menghadap sang Pencipta.

Pada momen itu, adalah momen ulang tahun Glenn Fredly yang lahir di Jakarta pada 30 September 1975 silam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Adik, mami punya kue ulang tahun. Ayah ulang tahun lho!" ungkap Mutia Ayu dalam video unggahan Instagram-nya tersebut.

Sambil membawa kue beserta lilinnya, Mutia Ayu dan Gewa duduk di hadapan potret Glenn Fredly. Kemudian anak tiga tahun itu dengan fasih menyanyikan lagu 'Selamat ulang tahun' untuk mendiang ayah tercintanya.

Setelahnya Gewa berhasil membuat haru warganet saat bocah itu membacakan doa agar ayahnya bahagia di surga. Dia juga berjanji akan menjadi anak yang membanggakan bagi orangtuanya.

"Semoga ayah di surga berbahagia sama Tuhan. Dan promise Gewa akan jadi kebanggan ayah dan mami pastinya. Amin," tutur Mutia bersama Gewa.

Di dalam caption, perempuan 28 tahun itu mengungkapkan rasa rindunya pada mendiang sang suami. Mutia Ayu menyebut masih merasakan kehadiran Glenn Fredly di setiap momennya dengan anak mereka.

Bagi Mutia Ayu, "Tidak peduli berapa lama kamu pergi, aku akan selalu merayakan di hari istimewa ini," terangnya dalam caption postingannya tersebut.

Mutia Ayu bahkan mengungkapkan perasaan rindunya pada pelantun hits Januari tersebut.

"Kami semua merindukanmu, setiap hari," tulis Mutia Ayu.

Mutia Ayu yakin, dimanapun mendiang suaminya itu berada, ia dan anaknya akan selalu merayakan hari ulang-tahun.

"Aku bisa mendengar gema suara indahmu, aku masih ingat semua momen menyenangkan, kelihatannya seolah kau tak pernah pergi, namun sakit hati tetap mengingatkan aku atas ketidakhadiranmu," tulis Mutia Ayu.

"Kamu akan selamanya menjadi bagian dariku, kami mencintaimu," tutup Mutia Ayu.

Dalam postingan lainnya, Mutia Ayu pun kembali menuturkan ucapan kerinduan dan rasa sayang yang masih sangat mendalam pada Glenn Fredly yang telah berpulang pada 8 April 2020 silam.

“Happy Birthday In Heaven My Endless Love.. I Miss You So Much..,” tulis Mutia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya