Jelang Bebas Penjara, Ammar Zoni Grogi Bertemu Keluarga dan Rekan Kerja

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA – Aktor Ammar Zoni diperkirakan akan bebas dari penjara pada pekan depan. Informasi itu disampaikan oleh Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum dari Ammar Zoni saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Salasa 3 Oktober 2023.  

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Diketahui Ammar tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Suami dari Irish Bella itu diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 8 Maret 2023.

Ammar divonis tujuh bulan penjara. Kini, ia diperkirakan akan bebas murni pada pekan depan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Kalau enggak meleset, minggu depan pastinya," kata Emile Oemar Alamudy.

Respons Ammar Zoni, Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar

"Inshaa Allah pekan depan. Tanggalnya menyusul nanti dikabari," tambahnya.

"Udah bebas murni. Dari putusan kemarin bebas murni, jadi per tanggal berapa nanti sudah tahu tanggal bebasnya, sudah putus tanpa syarat apapun, sudah bebas murni," kata Emile Oemar Alamudy.

Ammar Zoni.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Sebelum hari kebebasannya itu tiba tidak lama lagi, Ammar mengaku merasa grogi. Ammar merasa grogi bertemu dengan keluarga dan juga rekan-rekan kerjanya.

"Yang pasti Ammar semalam, Ibel (Irish Bella) telepon sama saya bahwa Ammar grogi menunggu jadwal kebebasan dia," kata Emile Oemar Alamudy.

"Beberapa hari setelah putusan dia bilang grogi ngadepin keluarga, rekan kerja juga, tapi Insya Allah bisa dihadapi," tambahnya.

Rasa grogi tersebut disebabkan oleh Ammar sudah berbulan-bulan tidak bersosialisasi dengan keluarga dan juga rekan-rekannya karena harus melalui masa rehabilitasi dan juga masa penahanan.

Maka dari itu, ia sempat jauh dengan orang-orang terdekatnya.

"Kalau masalah dia tersandung kasus yang sama dua kali, dia sudah mengakui dan itu kesalahan. Cuma dia grogi ini dia sudah 6 bulan tidak bersosialisasi dengan masyarakat dan rekan kerjanya, keluarga. Mungkin dia grogi atau malu mungkin seperti itu tepatnya," kata Emile Oemar Alamudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya