6 Artis Cantik Ini Ngaku Masih Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Mariah Carey.
Sumber :
  • Instagram @mariahcarey

VIVA Showbiz – Mempunyai popularitas yang tinggi di dunia hiburan tak jarang membuat para artis ini terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Mulai dari kepergok mengonsumsi obat-obatan terlarang sampai hamil di luar nikah telah menjadi lumrah dilakukan oleh mereka. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Kehidupan para pesohor Hollywood itu pun dikenal sering melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Namun, tampaknya ada beberapa sosok yang masih menjaga keperawanannya sebelum resmi menikah hingga menjadi sorotan publik. 

1. Julianne Hough

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Gaya kuncir kuda Julianne Hough

Photo :
  • Shine

Artis sekaligus penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat itu diketahui selalu mengutamakan prinsip bahwa berhubungan seks dilakukan satu kali dengan pasangan hidupnya. Hal tersebut karena akan memperkuat hubungan suami istri kelak. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Artis Hollywood yang dikenal religius sekaligus menjadi pemeran Safe Haven itu akhirnya bertunangan pada tahun 2015 silam. Ia menaruh hatinya pada seorang hoki profesional bernama Brooks Laich. Keduanya lalu menikah pada tahun 2017 lalu. 

2. Adriana Lima

Adriana Lima, model asal Brazil

Photo :
  • instagram @adrianalima

Dalam sebuah wawancara, Adriana Lima sempat mengungkapkan bahwa dirinya tetap perawan sebelum menikah dengan sang suami. Ia mengatakan bahwa seks hanya dilakukan setelah menikah. Lima akhirnya menemukan cinta sejati dengan pemain NBA bernama Marko Jaric. 

Mereka kemudian memilih melepas masa lajangnya pada tahun 2009 silam. Namun sayang, karena alasan tertentu, model Victoria’s Secret Angel ini memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2016 lalu. 

3. Jessica Simpson

Jessica Simpson

Photo :
  • Hello Magazine

Penyanyi satu ini menjadi salah satu artis Hollywood yang masih perawan sebelum menikah. Hal ini karena atas permintaan dari sang ayah. Bukan hanya itu, penyanyi lagu Take My Breath Away itu juga mengaku sangat menjunjung tinggi nilai-nilai dalam agama Kristen. 

Hal tersebut adalah alasan mengapa dirinya masih belum berhubungan seksual sebelum menikah. Pada tahun 2004, Simpson menikah dengan Nick Lachey dan bercerai pada 2006. Setelah itu, Simpson menikah lagi dengan atlet football Eric Johnson pada 2014 hingga saat ini. 

Selena Gomez

Photo :
  • Instagram @selenagomez

Selena Gomez mengaku bahwa dirinya sangat menghindari berhubungan seks sebelum menikah. Kemudian datanglah Justin Bieber yang kemudian sesumbar bahwa Selena Gomez mencintainya dengan bukti memberikan keperawanan untuk Justin. 

Namun, hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber tidak berlangsung lama dan keduanya putus pada tahun 2018. Setelah itu, Selena Gomez mengaku bahwa dirinya tidak akan berhubungan seksual lagi sebelum menikah dengan pasangannya kelak. 

Mariah Carey.

Photo :
  • Instagram @mariahcarey

Ada laporan yang mengatakan bahwa Mariah Carey menjaga keperawanannya sampai usia 23 tahun saat ia memutuskan menikah dengan Tommy Mattola. Namun, hubungan tersebut tidak berlangsung lama dan hanya bertahan beberapa tahun saja. 

Setelah itu, ia menjalin hubungan asmara dengan Nick Cannon. Menariknya, ia bisa menahan diri untuk tidak berhubungan seksual dengan sang kekasih sebelum menikah. Ia mulai berkencan dengan Cannon dua bulan sebelum menikahinya. 

6. Carrie Underwood

Carrie Underwood

Photo :

Memegang teguh keyakinan untuk tidak berhubungan seksual sebelum menikah memang tidak mudah. Apalagi di industri hiburan Hollywood yang terkenal dengan kehidupan bebas. Namun, hal ini tampaknya bisa tetap dijaga oleh Carrie Underwood. 

Ia memegang teguh nilai-nilai agama Kristen sehingga terus menjaga keperawanannya sebelum menikah. Penyanyi lagu Wasted itu akhirnya jatuh cinta dengan seorang pemain hoki profesional bernama Mike Fishe. Keduanya resmi menikah pada tahun 2010 silam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya