Mark Ruffalo Konfirmasi Main Serial Parasite, Mungkin Jadi Si Bapak

Mark Ruffalo
Sumber :
  • instagram.com/avengers

VIVA – Mark Ruffalo mengonfirmasi kabar yang menyebut bahwa ia akan terlibat dalam serial Parasite. Aktor Avengers ini mengungkap perannya di seri tersebut.

Aktor Parasite Song Kang Ho Akan Membintangi Drama Uncle Samsik

Mark Ruffalo mengaku sudah bertemu dengan sutradara Parasite, Bong Joon Ho. Ia sendiri juga mengatakan termasuk fans dari film terbaik Oscar 2020 itu.

"Kami sudah bertemu. Aku menyukainya (Bong Joon Ho). Aku suka juga filmnya," kata Mark Ruffalo, dilansir dari ComicBook

Pesan Terakhir Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia: Ini Jalan Satu-satunya

Pemeran Hulk ini pun tak segan menyebut kemungkinan perannya dalam serial Parasite. Mark Ruffalo mungkin akan menjadi ayah di serial yang akan digarap HBO tersebut.

"Aku mungkin akan jadi si bapak di Parasite versi serial televisinya. Aku sangat senang akan melakukannya," serunya lagi.

Aktor Lee Sun Kyun Dimakamkan Hari Ini di Jeolla Utara

Saat ini, naskah dan persiapan untuk membuat Parasite versi serial sedang dikerjakan. 

"Kami sedang menunggu naskahnya dan ya, benar sedang digarap," tambahnya.

Mark Ruffalo pun semangat untuk mengerjakan proyeknya dengan sutradara asal Korea tersebut. Baginya, Bong Joon Ho adalah orang yang luar biasa keren. Usai ajang penghargaan Oscar 2020 lalu, Mark sempat memuji sang sutradara.

"Bong luar biasa, saya sangat menyukainya. Pidatonya tadi malam itu hebat banget, dia bisa membuat film yang sebagus itu dan saya merasa terhormat jika bisa bermain di sana. Kau tak pernah tahu sekarang, tak ada yang selesai sampai benar-benar selesai suatu hari nanti. Akan keren jika bisa menjadi bagian darinya," ujar Mark Ruffalo kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya