Heboh Virus Corona, Adhisty Zara Tetap Lanjut Beraktivitas

Zara Adhisty atau Zara esk JKT48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Adanya dua warga Depok, Jawa Barat, yang dinyatakan positif virus corona tidak menganggu aktivitas Adhisty Zara. Buktinya, ia tetap melakukan rangkaian promo film terbarunya, Mariposa. Zara hanya bisa melakukan yang terbaik dan saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan kepada semua orang yang ditemui. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

“Kalau setiap ketemu orang lebih sering mengingatkan jaga kesehatan. Virus itu bisa datang kapan aja kita enggak tahu gimana caranya. Lebih saling mengingatkan dan care sama diri sendiri,” kata Zara saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Maret 2020.

Zara juga mengaku telat dalam mengetahui kabar virus corona sudah masuk ke Indonesia. Karena itu, ia pun terlambat untuk membeli masker atau hand sanitizer, yang bisa mencegah penularan virus corona.

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

“Aku tahu sekarang nyari masker itu susah banget, nyari hand sanitizer itu susah banget. Kita enggak segercep mereka, kita ketinggalan untuk cari masker,” ujarnya.

Hal tersebut tidak membuat niatnya surut dalam bekerja. Adhisty Zara juga melakukan aktivitas lain seperti biasa. Kini yang berbeda ia lebih rajin mencuci tangan dan memperhatikan kondisi tubuhnya.

Bikin Merinding, Adhisty Zara Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Munkar

“Takut sih takut, tapi kan kita punya kewajiban untuk bekerja, sekolah. Tapi menjaga diri sendiri itu penting, kalau Angga juga jaga dirinya, jadi semuanya saling (menjaga diri),” ujarnya.

Ia tetap berdoa yang terbaik untuk semua. Pernyataan Zara juga diamini oleh lawan main dan sutradara dalam film Mariposa. Mereka semua berharap virus corona bisa segera berlalu dari Indonesia.

“Jaga diri kalian, jaga kesehatan, jaga kebersihan,” katanya.

Dalam Mariposa, Adhisty Zara beradu peran dengan Angga Yunanda, Ersa Mayori, Irgy Fahrezi, Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert. Mariposa diangkat dari wattpad. Film ini rencananya tayang pada 12 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya