Tuntutan Peran di Film Mariposa Bikin Adhisty Zara Mendadak Berubah

Adhisty Zara
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Sosok Adhisty Zara dikenal lucu dan menggemaskan. Gadis yang dikenal lewat grup JKT48 itu, kini tengah terlibat dalam proyek film Mariposa. Di film remaja ini, Zara berperan sebagai gadis centil. Di film Mariposa yang akan tayang pada 12 Maret 2020 mendatang Zara berperan sebagai Acha, beradu akting dengan Angga Yunanda sebagai Iqbal.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Gue centil banget, eymm," ucapnya saat memulai jumpa pers rilis trailer dan poster Mariposa di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Sikapnya bikin makin penasaran, Zara pun menjelaskan bahwa sikap tersebut hanya sebatas tuntutan peran.

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

"Aku tuh aslinya pendiam, haha. Enggak percaya ya. Aku aslinya enggak centil, centil sih, cuma agak ngerem sih. Acha kalau enggak ngerem akan ngejar Iqbal terus," ujar Zara sekaligus menjelaskan perannya sebagai Acha di film garapan Fajar Bustomi tersebut.

Ya, karakter Acha adalah seorang anak remaja yang sangat cerdas dalam bidang akademis. Dia pun mengikuti olimpiade sains dengan cowok pujaan hatinya di sekolah, Iqbal.

Bikin Merinding, Adhisty Zara Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Munkar

Acha sangat ambisi ingin menjadi kekasihnya Iqbal. Mereka berdua dibesarkan dengan latar belakang keluarga yang berbeda cara didikannya.

Bukan cuma centil, di film Mariposa ini, Zara juga dituntut bisa berenang. Zara pun mengaku pada awalnya tidak bisa berenang. Namun, lagi-lagi gara-gara tuntutan peran, Zara kini justru mahir berenang sekaligus menyelam.

Saat rilis trailer, terlihat adegan dimana Acha cekcok dengan Iqbal di tepi kolam renang. Acha terdorong dan terhempas ke dalam kolam renang yang cukup dalam.

"Pas adegan di kolam renang, trus tenggelam. Pas ngobrol sama Zara ternyata takut air, enggak bisa renang. Wah," kata Fajar Bustomi selaku sutradara di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Enggak main-main, film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision itu memakan waktu workshop dua bulan untuk Acha. Dia dituntut belajar renang.

"Workshop hampir dua bulan, selama reading, mereka paginya latihan sama coach yang ngajarin nyelam. Pas syuting salut, dia (Zara) langsung bisa nyelam," ungkap Fajar kagum.

Selain Angga Yunanda dan Adhisty Zara, film yang diangkat dari novel karangan Luluk HF ini juga diperankan oleh Ersa Mayori, Irgy Fahrezi, Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert. Film Mariposa akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya