Cedera Demi Film Virgo and The Sparklings, Adhisty Zara Kapok?

Adhisty Zara
Sumber :
  • IG @zaraadhsty

VIVA Showbiz – Film Virgo and The Sparklings akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2023. Salah satu film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang paling dinanti itu dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda, salah satunya adalah Adhisty Zara yang berperan sebagai karakter utama bernama Riani

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Selain Adhisty Zara, film besutan sutradara Ody C. Harahap itu juga dibintangi oleh Bryan Domani, Mawar De Jongh, Rebecca Klopper, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Widi Mulia dan yang lainnya. Scroll selanjutnya.

Pada saat ditemui awak media, Adhisty Zara bercerita mengenai keseruan proses syuting dan pra syuting khususnya saat mendalami dan berlatih adegan fighting atau bertarung.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Semangat saat berlatih fighting, Zara mengaku sampai cedera di bagian kaki. Tidak hanya pada saat latihan, Zara juga mengalami cidera saat proses syuting berjalan. Bersyukurnya, Zara dijaga oleh tim dan proses syuting sangat aman.

Buku Karya Penulis Israel yang Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab Beredar di Indonesia

"Ya waktu itu belajar lumayan lama ya tiga bulan sendiri untuk fighting awal. Itu cideranya itu kaki kiri ini ligamen-nya robek. Jadi karena terlalu semangat mungkin ya. Karena waktu itu latihannya barengan Sri Asih juga, ngeliatin semangat mereka disuruh ikutin semangatnya. Terlalu semangat jadinya lost sendiri," kata Adhisty Zara.

"Terus tapi ketika syuting juga sempet kena sih sebenernya sekali ini kaki. Di scene yang apinya gak keluar-keluar, itu agak pincang sebenernya cuman karena dijagain juga sama tim-tim dari safety-nya sekarang udah bener lagi udah fisioterapi," tambahnya.

Adhisty Zara.

Photo :
  • Instagram @zaraadhsty

Saat awal-awal cedera, Zara sampai menggunakan tongkat selama satu minggu karena belum bisa berjalan dengan baik. Saat itu, cedera yang dialami Zara kambuh-kambuhan. Sampai saat ini, Cedera itu belum sembuh total, Zara mengaku tidak bisa jongkok sempurna dan harus jinjit saat berlari. 

"Kalau dari pertama kena itu seminggu lebih aku pakai tongkat dulu terus setelah itu udah lumayan beres, kena lagi pas latihan. Jadi suka kumat gitu belum bener-bener sembuh gitu. Sampai akhirnya akupuntur sama fisioterapi jadi rajin dilatih kakinya untuk jongkok lagi apa segala macem. Sekarang pun belum bener-bener bisa jongkok sih sebenernya. Kalau lari harus bener-bener jinjit. Jadi ada teknik-teknik sendirinya gitu," ucap Zara.

Meski mengalami cedera yang cukup parah, namun Zara mengaku tidak merasa kapok dan justru ketagihan untuk kembali membintangi film bergenre action. "Jujur aku lebih pengen yang action lagi sih," ucapnya.

Adhisty Zara

Photo :
  • Instagram @zaraadhisty

Film Virgo and The Sparklings adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU), yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022).

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. Setelah film Virgo and the Sparklings akan tayang serial Tira (dibintangi oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya