Curhat Adhisty Zara, Susahnya Syuting Pakai Sling di Film Virgo and The Sparklings

Adhisty Zara
Sumber :
  • ist

VIVA ShowbizAdhisty Zara mengaku sempat ragu saat ditawari peran Riani yakni peran utama dalam film Virgo and The Sparklings. Diketahui, film Virgo and The Sparklings sendiri merupakan salah satu film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) yang akan tayang pada 2 Maret 2023.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Berperan jadi Riani tentu menjadi sebuah tantangan besar yang dirasakan Zara. Ia bahkan mengaku sempat ragu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat itu, Zara berpikir apakah ia akan sanggup atau tidak memainkan karakter superhero dengan melakoni banyak adega fighting yang menguras tenaga. Namun keraguan Zara berhasil dipatahkan, ia mampu memainkan peran Riani dengan sangat baik.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Adhisty Zara

Photo :
  • ist

“Tantangannya banyak banget jujur. Ini project yang aku sempat agak ragu, 'sanggup apa enggak waktu awal' karena ini gak mungkin aku tolak tapi dalam pikiran aku kayak aku sanggup apa gak,” kata Adhisty Zara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Dari banyaknya tantangan, salah satu yang paling sulit bagi Zara adalah bermain gitar.

Diketahui dalam film Virgo and The Sparklings, Zara juga dituntut untuk bisa memainkan alat musik dan bernyanyi. Tidak main-main, Zara belajar lama dengan guru les main gitar dan guru les vokal.

Adhisty Zara

Photo :
  • ist

“Tapi yang paling sulit adalah main gitar. karena aku kan gak suka alat musik. Lama belajarnya sampai ganti guru dua kali dan aku juga gak pernah nyanyi sendiri, biasanya bareng-bareng sudah gitu 50 50 lagi. Ini empat lagu sendirian, biar pedenya aja susah. Tapi karena lesnya rajin, aku latihan dari zoom sama guru vokal, guru gitar bisa lah,” kata Zara.

Tidak berhenti sampai di situ, harus melakoni adegan fighting atau bertarung juga menjadi tantangan berat yang harus dijalani Zara. Terlebih, ia harus melakoni adegan terbang dengan menggunakan sling.

“Dan yang paling berat adalah fighting-nya dan sling nya. Kan keliatannya enak ya di film terbang-terbang, aslinya takut banget. Itu aku nyangkut-nyangkut itu, rambut aku kejambak-kejambak tuh, sempat syuting botak dikit gitu karena ketarik,” ujarnya.

Film Virgo and The Sparklings adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU), yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022). 

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Setelah film Virgo and the Sparklings akan tayang serial Tira (dibintangi oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya