Diamuk Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Pergi dari Rumah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu bertengkar hebat dengan sang adik, Syifa. Hal tersebut tampak dalam tayangan acara Keluarga Ting Ting yang ditayangkan dalam akun YouTube MNCTV Official.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Dalam tayangan tersebut, Ayu awalnya berniat becanda dengan memperlihatkan Syifa sedang makan-makanan pedas kepada sang kekasih melalui video call. Syifa diketahui sedang tidak boleh makan-makanan pedas.

Namun ternyata hal tersebut direspons berbeda oleh Syifa hingga akhirnya keduanya bertengkar hebat.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

“Apaan sih sih lo. males gue, lo kebiasaan lemes. Males gua ah. Gue aja gak pernah ngusik hidup lo,” kata Syifa marah. “Lo gak tau sih kalau misalkan gue berantem kayak gmna. Kebiasaan lo,” kata Syifa.

Tak ingin tinggal diam, Ayu pun tampak membela dengan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu hanya becanda. “Orang becanda Nandanya juga enggak marah,” kata Ayu membela.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Melihat kedua anak perempuannya itu bertengkar, Ayah Rozak ikut naik darah dan melempar kardus yang berada di hadapannya ke lantai. “Teruss terus terus terus. Mulai terus masih mau berantem lagi,” kata Ayah Rozak yang tidak beberapa kemudian melempar kardus.

“Berantem mulu sudah pada tua-tua lo kesel gua jadinya ah,” kata Ayah Rozak.

Setelah kejadian tersebut, Ayu langsung pergi sambil membawa Bilqis. Ayu tampak pergi dengan mengendarai mobil berwarna hitam.

“Kalau ayah marah, kayaknya mendingan pergi atau mendingan masuk kamar. Kebetulan pas lagi makan ngelihat ada kunci mobil, jadi ya sudah satu-satunya jalannya adalah pergi saja mending daripada kita ribut," kata Ayu Ting Ting.

Melihat Ayu marah dan pergi dari rumah membuat Umi Kalsum sedih dan panik. Ia pun sempat berbicara langsung kepada Ayah Rozak, “Kamu sih, ngapain kamu marah-marah begitu? Anak bayi dulu kamu boleh begitu, sekarang sudah pada gede. Lagi Ayu sudah pernah berkeluarga, sakit hatinya tahu enggak digituin sama kamu,” kata Umi Kalsum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya