Diisukan Bercerai, Pablo Benua: Rey Utami Adalah Wanita Terbaik

Pablo Putra Benua dan Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Masih harus menjalani sidang terkait kasus ikan asin yang menjerat mereka, pasangan Pablo Benua dan Rey Utami diterpa isu miring. Keduanya diisukan akan bercerai gara-gara unggahan di akun Instagram Pablo.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Baru-baru ini, akun Instagram Pablo yang kini dikelola admin mengunggah foto berisi ayat yang berbunyi, "Dan Jika mereka berketetapan hati hendak menceraikan, maka sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui."

Dalam keterangan foto, tertulis kalau unggahan itu diunggah oleh sang admin.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Sontak, hal ini membuat warganet heboh dan berasumsi kalau Pablo dan Rey yang kini tengah mendekam di balik jeruju besi akan bercerai.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Namun, itu langsung dibantah oleh Pablo melalui surat yang ia tulis di dalam penjara. Surat yang ia tulis dengan tulisan tangan itu difoto dan diunggah oleh admin akun Instagramnya.

"Terkait dengan postingan Instagram milik saya yang dilakukan oleh admin, di mana isi postingannya adalah ayat tentang perceraian, yang mana banyak teman-teman wartawan menanyakan kepada saya dan Rey, seolah postingan tersebut karena saya dan Rey akan bercerai, hal itu adalah tidak benar," tulis Pablo dalam suratnya.

Menurutnya, unggahan ayat itu diunggah oleh admin akun Instagramnya yang sedang mengalami proses perceraian.

Pablo pun mengatakan kalau ia dan sang istri tercinta akan selalu bersama hingga maut memisahkan.

"Dikarenakan Rey adalah wanita terbaik yang pernah saya temui di dunia ini. Rey adalah wanita satu-satunya yang mampu ubah hidup saya. Dia mengajarkan saya banyak hal," lanjut Pablo Benua.

Terakhir, ia mengungkapkan perasaan cintanya yang mendalam untuk Rey Utami.

"Cinta saya kepada Rey akan berhenti bila matahari berhenti bersinar, sehingga Insya Allah saya akan selalu ada di sampung Rey. Sekali pun virus corona menjadi ancamannya," kata Pablo.

"I love you so much Rey Utami. I Love you so much Aaron. Daddy always miss you," tutup surat yang dibubuhi tanda tangan Pablo Benua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya