Raffi Ahmad Ajak Yuni Shara Nyanyi Bareng Nagita Slavina

raffi ahmad dan yuni shara
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Raffi Ahmad kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Momen itu diabadikan Raffi melalui insta stories-nya. Yuni juga mengunggah kembali stories tersebut di instagramnya.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Raffi terlihat sedikit canggung saat bertemu dengan wanita yang pernah dekat dengannya tersebut.Keduanya bertemu saat mengisi acara yang sama. Yuni rekaman saat jadi bintang tamu di acara Ini Baru Empat Mata, sementara Raffi bintang tamu saat acara itu disiarkan secara langsung.

"Ketemu mba yuni shara, papasan, ini tapping ini baru empat mata aku yang livenya, sehat-sehat mba Yuni," kata Raffi seraya tersenyum-senyum.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Kemudian, Raffi mengundang Yuni untuk datang ke acaranya. Yuni sempat ragu, taku acara yang dipandu Raffi hanya membahas soal isu pribadi.

"Enggak (gosip), cerita-cerita aja soal kehidupan," ujar Raffi.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tak sampai di situ, Raffi mengajak Yuni untuk berkolabirasi di akun Youtube-nya, Rans Entertainment. Yuni mengiyakan, kemudian seketika muncul ide di benak Raffi. Ia ingin melihat Yuni berduet dengan Nagita Slavina alias Gigi.

"Nyanyi sama Nagita, bagus nanti," ujar Raffi.

Baca juga: Yuni Shara Ketemu Raffi Ahmad, Tatapan Mereka jadi Sorotan?

Kemudian keduanya tertawa, Yuni mengusap kepala Raffi. Pertemuan itu diakhiri dengan foto bersama dan ikut diantaranya, Kristina yang sejak awal Raffi dan Yuni berbincang selalu menggoda mereka.

Sebelum menikah dengan Gigi, Raffi pernah menjalin hubungan dengan Yuni Shara. Saat itu, usia mereka yang terpaut 15 tahun tak jadi penghalang untuk bersama. Yuni dan Raffi diketahui menjalin hubungan sejak 2009.

Hubungan mereka sempat mengalami putus sambung. Kedewasaan kerap kali jadi alasan keduanya berpisah. Diantara putus-sambungnya hubungan tersebut, mereka sempat dikabarkan akan menikah. Hubungan mereka kandas, Yuni juga sempat mengaku Raffi selalu meminta kembali namun ditolak.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya