Kabar Duka, Ayah Edward Akbar Meninggal Dunia

Edward Akbar dan Kimberly Ryder.
Sumber :
  • Instagram @kimbrlyryder

VIVA – Kabar duka datang artis Edward Akbar. Sang ayah dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu sore, 8 Maret 2020. Hal itu disampaikan oleh Edward melalui akun nstagram pribadinya @edward_akbar.

Wamenkumham Edward Omar Syarif Beri Penjelasan Mengenai Kadar Sianida di Tubuh Mirna

Edward mengunggah sebuah foto seketsa wajah sang ayah dan keranda dengan foto sang ayah yang ada di sisi keranda. Edward menuliskan kata-kata pada keterangan foto itu.

"Innalillahi wa inna ilayhi rajiun... Telah berpulang ayah saya tercinta, Otto H Samallo, pada hari Minggu, 8 Maret 2020, bada Maghrib. Mohon dimaafkan apabila semasa hidupnya ada kesalahan. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Allahumagfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Selamat istirahat Papa," tulis Edward Senin, 9 Maret 2020.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan
Kimberly Ryder Panik Saat Kebanjiran Jam 2 Pagi

Istri dari Edward, Kimberly Ryder juga mengunggah foto yang sama di Instagram pribadinya, ia bersyukur karena sebelum pergi untuk selama-lamanya, sang mertua telah bertemu dengan anaknya, Rayden, yang merupakan cucu pertama untuk ayah Edward Akbar.

Mertuanya itu juga sempat meng-aqiqah-kan Rayden tepat tiga minggu sebelum meninggal dunia.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiuun... Telah berpulang bapak mertua saya tersayang, Otto H Samallo, pada hari Minggu, ba’da Maghrib 8 Maret 2020. Mohon dimaafkan apabila semasa hidupnya ada kesalahan," tulis Kimberly.

"Alhamdulillah sempat bertemu dan meng-aqiqah-kan cucu pertamanya tepat 3 minggu sebelumnya. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya," sambungnya.

Sebelumnya, kabar duka juga datang dari Baim Wong yang ditinggal sang ibunda dan Sandhy Sondoro yang ditinggal sang ayah pada hari yang sama yaitu Minggu, 8 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya