Didi Riyadi Akhirnya Blak-blakan soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi.
Sumber :
  • instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Didi Riyadi dan pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat. Status keduanya yang saat ini masih sama-sama single, memungkinkan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Didi akhirnya mau terbuka terkait hubungan dekatnya dengan Ayu. Ia mengakui jika hubungan mereka belum lama terjalin. Bahkan komunikasi mereka memang terjalin seperti biasa saja.

"Kalau intensnya belum lama. Sebelumnya kan tukeran nomor telepon. Ya udah sih, dari situ. Itu juga bukan lima menit sekali gue chat dan telepon dia. Maksudnya sesempatnya say hai, tanya kabar, segala macam," ucap Didi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Meski begitu, Didi Riyadi merasa jika dirinya telah mendapatkan lampu hijau terkait hubungan dekatnya dengan Ayu Ting Ting.

"Gue mah selalu dapat lampu hijau terus," katanya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Mengenai kelanjutan hubungan ke arah yang lebih serius, Didi lebih ingin memperbaiki dirinya terlebih dulu. Namun, ia tidak dapat menyampaikan hal apa yang harus diperbaiki.

"Yang paling penting sih sekarang ini gue-nya harus lebih berusaha jadi yang lebih baik. Baru setelah itu akan mengikuti. Jadi enggak ada banyak hal yang bisa gue sampaikan. At this moment, gue cuma bisa ngerasa berterima kasih buat Ayu dan keluarga. Dan gue senang dapat sambungan yang baik," ucapnya.

Didi juga menungkapkan kalau memang hubungannya dengan Ayu Ting Ting akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, itu merupakan urusan dirinya dengan tuhan.

"Itu urusan nanti lah. Cukup gue sama Tuhan yang tahu," tutup Didi Riyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya