Dukung #DiRumahAja, Model Victoria's Secret Pamer Foto di Kamar Mandi

Model Victoria's Secret Romee Strijd
Sumber :
  • Instagram/romeestrijd

VIVA – Melalui akun Instagram pribadi, model Victoria Secret, Romee Strijd, mengunggah potret dirinya yang hanya mengenakan handuk untuk mengajak para pengikutnya untuk #DiRumahAja, di tengah ketakutan virus corona atau COVID-19.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Ia menggunakan platformnya untuk menyebarkan kampanye mendesak orang-orang untuk memikirkan orang lain, sambil meminta semua orang untuk bersama-sama mengalahkan virus dengan mendengarkan pejabat kesehatan. 

Model kelahiran Belanda itu mengatakan kepada penggemarnya bahwa sudah waktunya menganggap ini sebagai hal yang serius, bersamaan dengan pose seksi yang diunggah untuk menarik perhatian warganet.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Pesan ini ia unggah beberapa hari setelah Eropa dinyatakan telah menjadi pusat virus corona baru dengan lebih banyak kasus dan kematian terbanyak dibanding tempat lain di dunia saat ini, selain Wuhan di China. 

"Pagi ini aku bangun menyadarai betapa gilanya kali ini, betapa pentingnya tinggal di rumah sekarang. Tidak hanya untuk dirimu sendiri, tetapi juga untuk orang lain, untuk ibu dan ayahmu, nenek dan kakekmu. Sudah waktunya untuk menganggap ini serius!" tulis Romee, dilansir Daily Star, Senin, 16 Maret 2020.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Model seksi itu juga menyarankan agar kita mengurangi perjalanan dan meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga. Selain itu, jangan lupa agar kita tetap terhubung dengan diri sendiri, dan berpikir apa yang benar-benar penting untuk kita. Dan yang terpenting, kita harus melakukannya secara bersama-sama.

"Harap tetap di rumah, satu-satunya cara agar hidup kita kembali normal adalah jika kita melakukan ini bersama-sama. Ini sulit untuk semua orang, tetapi siapa yang menduga kita bisa memiliki dampak yang besar dengan tinggal di rumah? Ayo kita lakukan ini bersama-sama!" kata dia. 

Seperti diketahui, Prancis, Italia, dan Spanyol, kini secara resmi menyatakan bahwa mereka sedang melakukan lockdown sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus mematikan itu lebih luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya