Pamer Foto di Bali Saat Pandemi COVID-19, Artis Korea Banjir Hujatan

Artis Korea Kahi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mantan anggota girlband Korea Selatan After School, Kahi mengunggah permintaan maaf ke Instagram karena dianggap telah mengecewakan para penggemar. Tapi, unggahannya di Instagram beberapa waktu yang lalu itu justru diserbu dengan komentar negatif. Penyebabnya, Kahi mengunggah foto-foto ketika berada di Bali di tengah wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kahi mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan dia dan anak-anaknya bermain di lautan.  Warganet mengkritiknya karena mengunggah foto-foto liburan di Bali ketika negara Indonesia sedang dalam masa krisis akibat wabah virus corona.

Kahi juga menulis caption yang saat ini sudah dihapus yang mengungkapkan kebahagiaan karena bisa berlibur dan menghabiskan banyak waktu sambil tertawa bersama buah hatinya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Saya sangat senang bisa berlari keluar dengan anak-anak saya di udara yang segar sambil tertawa. Ini Bali. Segala sesuatu di luar rumah kami adalah taman bermain,” tulis Kahi.

Dilansir dari Allkpop, pada tanggal 23 Maret, Kahi akhirnya mengunggah permintaan maaf ke media sosial Instagram. Ia juga langsung mengunci akun Instagramnya, sehingga tidak semua orang bisa memberi komentar.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Saya tidak bisa meluruskan pikiran saya jadi saya mengatur akun (media sosial) saya untuk sementara waktu menjadi pribadi. Saya rasa saya perlu menyadarkan diri saya. Maafkan kata-kata saya yang tidak dewasa. Saya minta maaf untuk semua orang yang kecewa pada saya. Saya tidak dewasa dan banyak kekurangan,” tulis Kahi.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024