Glenn Fredly Meninggal, Armand Maulana Batalkan Gelar Lelang

Armand Maulana
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Vokalis grup musik Gigi, Armand Maulana menyampaikan dukanya atas kabar meninggal dunia Glenn Fredly. Armand terlihat lesu dan menahan tangis saat mengumumkan hal tersebut di akun instagramnya, @armandmaulana04.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

"Baru saja saya dapat berita yang begitu kaget, syok, adik saya, sahabat saya, teman saya, seniman hebat di Indonesia, telah meninggal dunia innalillahi wa innalillahi rojiun Glenn Fredly," kata Armand dalam video tersebut.

Awalnya, Armand akan mengadakan lelang di akun instagramnya. Setiap pukul 20.00, Armand memang mengadakan lelang barang-barangnya dan hasil lelang akan disumbangkan kepada mereka yang terkena dampak wabah virus corona. Dengan kabar duka tersebut, Armand membatalkan acara lelangnya yang malam itu bersama Kevin Sanjaya.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

"Tadinya jam 8 ini saya akan mengadakan seperti biasa, lelang, garage sale dan lelangnya bersama Kevin Sanjaya kayaknya harus saya batalkan," kata Armand.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia?

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Armand sempat terdiam, menunduk saat memberi tahukan kabar duka tersebut. Tidak lupa, suami dari Dewi Gita itu melantunkan doa terbaik untuk Glenn Fredly.

"Lelang saya dengan kevin sanjaya hari ini saya post pone kita lihat kapan lagi dijalankan, kita berdoa buat Glenn diberikan tempat terbaik," ujar Armand.

Reaksi Armand hampir serupa dengan rekan musisi lainnya. Mereka kaget, tidak percaya dan terkejut saat mendengar kabar Glenn Fredly meninggal dunia.

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun. Adik saya @glennfredly309 telah berpulang. Doa terbaik buat mu adikku sayang," tulis Armand dalam keterangan video tersebut.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 sekitar pukul 18.00 di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Kabarnya jenazah akan dibawa ke rumah duka di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya