Jenazah Glenn Fredly Akan Disemayamkan di Rumah Duka Tangerang Selatan

Glenn Fredly meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Indonesia kembali kehilangan musisi berbakatnya. Musisi sekaligus solois, Glenn Fredly, menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Rabu 8 April 2020. Glenn, meninggal di usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.00 WIB.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Berdasarkan pantauan pewarta yang ada di lokasi, hingga malam ini, sekitar pukul 20.30 WIB, pihak keluarga dikabarkan sudah berada di dalam rumah sakit. 

"Kita sudah melihat ada pihak keluarga yang berada di dalam rumah sakit untuk mengunjungi jenazah Glenn Fredly. Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan apa pun yang kita terima di sini," ujar pewarta melalui tayangan CNN Prime Time. 

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Namun, kabarnya belum ada rekan artis yang terlihat mendatangi rumah sakit. 

"Para artis belum ada yang terlihat. Untuk sementara baru awak media yang sudah menunggu di depan rumah sakit," lanjut dia. 

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Mengenai anggota keluarga yang sudah tiba di rumah sakit, dikabarkan sang kakak sudah tiba lebih dulu. 

"Dari informasi awak media yang sudah ada di lokasi, salah satu kakak dari Glenn Fredly sudah ada di rumah sakit," tuturnya. 

Kabarnya, jenazah Glenn Fredly akan disemayamkan di rumah duka di daerah Cinere, Tangerang Selatan. 

"Informasi sementara beliau akan disemayamkan di rumah duka di Kampung Ubud, Bali View, Cinere, Tangerang Selatan,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya