Glenn Fredly Meninggal, Nola Be3 Kuatkan Mutia Ayu

Nola Be3.
Sumber :
  • Instagram @riafinola

VIVA – Duka mendalam masih begitu terasa di hati keluarga, kerabat dan penggemar musisi Glenn Fredly. Kepergian Glenn memang begitu tiba-tiba dan kondisi kesehatannya menurun dengan cepat akibat komplikasi meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Duka itu juga dirasakan Nola Be3. Melalui akun Instagram pribadinya, @riafinola, ia mengunggah foto layar hitam seperti para artis lainnya, mengisyaratkan duka untuk kepergian Glenn.

Baca Juga: Penampilan Terakhir Glenn Fredly, Nyanyi Sambil Tahan Sakit Luar Biasa

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Dalam keterangan foto, Nola mendoakan Glenn agar beristirahat dengan tenang. Ia juga terlihat menguatkan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu.

"Rip @glennfredly309 Be strong @mutia_ayuu @uchipatty," tulis Nola Be3 lewat caption-nya.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Sebagai informasi, Nola dan Glenn pernah menjalin hubungan asmara. Ia adalah kekasih pertama pelantun lagu Januari itu.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Glenn meninggal dunia di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Saat ini jenazah telah dibawa ke Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus setelah sebelumnya disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais, Slipi.

Sebelum jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Lebak Bulus siang nanti, Kamis, 9 April 2020, pihak keluarga akan menggelar ibadah pelepasan di gereja dan bakal ada penghormatan dari teman-teman sesama musisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya