Viral Respons Tatjana Saphira saat Dimintai Foto Drivel Ojol

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • Instagram @tatjanasaphira

VIVA – Artis cantik Tatjana Saphira sedang menjadi bahan perbincangan warganet. Ini terjadi karena responsnya saat dimintai foto bareng oleh driver ojek online atau ojol viral di Instagram.

Perusahaan Wajib Kasih THR ke Driver Ojol, Ini Aturannya

Diketahui, nama akun Instagram driver ojol yang meminta foto bersama dengan Tatjana adalah @ryanlana_27. Abang jol pemilik akun tersebut mengunggah fotonya bersama Tatjana ke Instagram story pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, abang Ojol itu menjelaskan respons Tatjana saat dimintai foto. Menurutnya, pemain film Ayat-ayat Cinta 2 itu tampak malu-malu saat diajak foto bareng. 

Haru! Cuma Punya Rp8 Ribu, Sopir Ojol Ini Usaha Penuhi Permintaan Istri yang Ngidam Sate Padang

Abang Ojol itu pun tampak berterima kasih kepada Tatjana Saphira yang sudah sangat baik hati dan mau diajak foto berdua.

Yang artisnya dia, tapi mau diminta ajak foto malu-malu, hahahaha thanks kak @tatjanasaphira sudah mau nyempetin foto sama Driver Ojol @dramaojol.id,” tulis pemilik akun @ryanlana_27, dikutip VIVA, Kamis, 16 April 2020.

Siswi Kelas 2 SD Dirudapaksa Driver Ojol

Sontak saja, Instagram story abang ojol yang diunggah ulang oleh akun Instagram @ifotainment itu mendapat banyak respons positif dari warganet yang kagum akan kebaikan Tatjana Saphira.

Selain itu, warganet juga tampak memuji wajah cantik Tatjana dalam foto tersebut.

Artis cantik tapi gak banyak gaya,” kata warganet.

Gak salah dari dulu fans sama dia cantik. ternyata humble juga,” tulis yang lain.

Unggahan Driver Ojol di akun @ifotainment

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya