Demi Lovato Dituduh Bikin Akun Palsu Demi Hina Selena Gomez

Demi Lovato
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Demi Lovato lagi-lagi terlibat kontroversi. Sejumlah penggemar mengklaim telah menemukan akun media sosial yang diduga dikelola oleh penyanyi itu untuk menyebar kebencian terhadap rekan penyanyinya Selena Gomez.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dilansir laman The Blast, Sabtu 18 April 2020, drama itu bermula pada Jumat siang kemarin saat sebuah gabungan beberapa foto dari akun palsu yang diduga milik Demi, atau dikenal dengan finsta, bocor di dunia maya. Nama akun untuk akun finsta itu adalah @traumaqueen4eva, dan sejumlah penggemar mengklaim itu secara langsung dikaitkan dengan penyanyi Sorry Not Sorry tersebut. Hal itu diketahui setelah akun tersebut melakukan siaran live dan Demi muncul di layar.

Beberapa tangkapan layar menunjukkan ejekan yang ditujukan pada mantan sahabat Demi, Selena Gomez, termasuk kebencian pada cover Majalah People yang memperlihatkan foto mereka berdua. Kecuali wajah Demi, coretan memenuhi foto wajah Selena.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dalam hitungan jam, #DemiLovatoIsOverParty menjadi trending di Twitter, dengan lebih dari 100 ribu mention di platform media sosial itu. Banyak yang kemudian menyerang Demi dan menuduhnya bersikap palsu terhadap bintang wanita lainnya, seperti Selena.

"Lucu bagaimana dia punya lagu-lagu mengenai pemberdayaan dan semanagat dan hal positif saat dia berbicara buruk mengenai beberapa wanita di laman pribadinya," komentar salah seorang penggemar.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Namun, penggemar setia Demi yang disebut Lovatics memberikan pembelaan pada penyanyi berdarah Latin itu. Mereka mengklaim bahwa foto yang beredar di dunia maya adalah palsu.

Meski begitu, para pendukung Selena bersikeras bahwa itu nyata dan menyerang balik hingga berakhir dengan perang antar fans.

"Lovatics terus mengatakan itu palsu, tapi jika itu palsu kenapa demi menonaktifkan komentar di instagram utamanya, menghapus semua orang dari followersnya, mengubah username, dan menonaktifkan alih-alih membela diri?" kata seorang penggemar menantang.

Sementara itu, seorang Lovatics memberi balasan, "#DemiLovatoIsOverParty trending karena penggemar Selena Gomez sekali lagi sangat iri hati, menyebar tangkapan layar palsu dari finsta Demi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya