Kaki Aktor Ini Terpaksa Diamputasi karena Komplikasi Virus Corona

Nick Cordero.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang Broadway, Nick Cordero terpaksa kehilangan kaki kanannya karena komplikasi virus corona atau COVID-19. Istri bintang Rock of Ages itu, Amanda Kloots, mengungkapkan kabar menyedihkan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Sabtu, 18 April 2020, tim medis yang menangani Cordero memutuskan untuk mengamputasi kaki kanan aktor itu karena pembekuan darah yang terus terjadi. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020.

Aktor berusia 41 tahun itu dikabarkan telah menghabiskan hampir 20 hari di ICU rumah sakit, setelah hasil tes menunjukkan kalau dia positif terjangkit virus corona.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Kami mendapatkan berita yang menyedihkan kemarin. Dia tak lagi memakai pengencer darah, namun itu akan menyebabkan darah beku di kaki kanannya, jadi kakinya akan diamputasi hari ini," ujar Kloots.

Kabar ini ia sampaikan dua hari setelah mengatakan kalau ia tidak tahu apakah suaminya bisa berjalan lagi karena masalah aliran darah di kakinya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Cordero sendiri telah menjalani operasi darurat saat dokter menemukan adanya infeksi di paru-parunya.

"Dia kehilangan kesadaran, dia kehilangan denyut nadi dan mereka harus mengembalikannya. Itu sangat menyeramkan. Mereka kesulitan melakukannya," kata sang istri pada 11 April 2020 lalu.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024