Masa Karantina, Dwayne Johnson dan Istri Semangat Bikin Anak Lagi

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian
Sumber :
  • instagram @laurenhashianofficial

VIVA – ?Dwayne Johnson berbagi cerita dan saran kepada para pengikutnya di media sosial terkait pentingnya menjaga hubungan di masa karantina seperti sekarang. Pria yang akrab disapa The Rock ini mengungkap bagaimana menghadapi argumen-argumen kecil dan meningkatkan kualitas hubungan suami-istri dengan pasangannya, Lauren Hashian.

Upaya Penyelundupan 80.000 Benih Lobster ke Malaysia Digagalkan di Yogyakarta

Selama menjalani karantina, Dwayne Johnson mengungkap, hubungannya dengan sang istri diwarnai sejumlah adu argumen, yang bahkan karena hal sepele. Ia mengatakan, dua minggu pertama masa karantina begitu berat karena terbiasa melakukan banyak aktivitas di luar. 

"Sadarilah, selama masa ini, otak dan kecerdasan emosi kita tidak bekerja penuh seperti biasa. Kita jadi mudah marah, congkak, dan kalian mungkin saling meledak satu sama lain," kata aktor tersebut di Instagramnya.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Dwayne Johnson pun menceritakan pengalaman pribadinya. Aktor 47 tahun ini mengatakan, setiap hari selalu meminta maaf pada istrinya karena masalah kecil. Keduanya kerap sensitif namun kemudian sama-sama menyadari kondisi karantina yang bikin stres.

"Kami mencoba untuk bersikap mudah satu sama lain, kami mencoba untuk membuat hal-hal ringan, tidak terlalu menghakimi," ujar aktor San Andreas tersebut.

Bersama Karantina, Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Musnahkan Barang Tegahan

Dampak positifnya, masa karantina membuat ia dan istri bisa lebih memahami, mengerti, dan perhatian satu sama lain. Dwayne Johnson pun menyarankan pengikutnya untuk memanfaatkan waktu karantina ini sebaik mungkin dengan pasangan, teman, atau siapapun yang tinggal bersama kita.

"Jadilah pendengar yang lebih baik, bahkan komunikator yang lebih baik lagi," tuturnya.

Dengan nada setengah bercanda, Dwayne Johnson mengatakan, jika situasi tak menyenangkan datang, bujuk dan rayu istri adalah salah satu obatnya.

"Rangkul pundak pasangan kalian, seperti aku merangkul Lauren. Lihat matanya langsung dan katakan dengan yakin 100 persen, 'Sayang, kamu enggak salah. Kamu hanya tidak sedang benar seperti biasanya,' lalu beberapa detik kemudian, kalian akan tertawa bersama terbahak-bahak," ujar The Rock ikut tertawa.

"Semalam kami minum beberapa gelas dan kami mulai berlatih bikin bayi lagi. Terima kasih juga," tambah Dwayne Johnson yang disusul lagi dengan tawanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya