Pengakuan Mengejutkan Mantan Istri Bos Kaya yang Nikahi Zaskia Gotik

Mantan istri Sirajuddin
Sumber :
  • imel

VIVA – Mantan istri Sirajuddin Mahmud yakni Imel Putri Cahyati akhirnya buka suara tentang seberapa jauh dirinya mengenal Zaskia Gotik. Seperti yang sudah diketahui, Sirajuddin Mahmud saat ini sudah menikah dengan Zaskia Gotik.

Aktor Laga Reiner Manopo Resmi Bertunangan dengan Adisty Juniar

Saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi Rumpi, Imel mengatakan sebenarnya sudah mengenal Zaskia Gotik sejak tahun 2014 lalu. Namun Imel mengaku hanya sebatas kenal saja dan tidak pernah bertemu.

“Kenal (Zaskia Gotik). Kenalnya dulu sih sudah dari 2014 atau 2015. Maksudnya cuma kenal saja gak pernah ketemu,” kata Imel, dalam acara Rumpi, Rabu, 29 April 2020.

Suami Zaskia Gotik Dapat Sindiran Halus dari Mantan Istri

Bahkan yang lebih mengagetkan adalah, Imel mengaku kalau dirinya ternyata sempat membuatkan baju untuk Zaskia Gotik. Baju tersebut dikenakan Gotik dalam sebuah acara televisi. 

Pelantun single Bang Jono itu sempat mengunggah potret dirinya ke Instagram, saat menenakan baju dari Imel. Pada saat merancang baju tersebut, Imel menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu kalau ternyata Gotik sedang dekat dengan mantan suaminya.

Foto Akrab Zaskia Gotik dengan Imel Putri Cahyati Jadi Sorotan

“Iya (buat baju untuk Gotik). Terakhir kemarin. Baru kemarin-kemarin si,” kata Imel.

Setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2011, Imel mengaku dilarang syuting oleh mantan suaminya tersebut. Hingga akhirnya ia fokus berbisnis online.

"Aku kan memang dari 2011 setelah menikah itu kan dilarang untuk syuting. Jadi vakum kan, jadi enggak ada kerjaan. Akhirnya aku jual-jual online, kalau gak salah itu kayak tas-tas branded gitu. Kebetulan si Zaskia Gotik ada beli beberapa," kata Imel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya