Aktor Laga Reiner Manopo Resmi Bertunangan dengan Adisty Juniar

Reiner Manopo bertunangan dengan Adisty Juniar
Sumber :
  • Instagram Story @shofiaahmadwedding.id

VIVA Showbiz – Aktor laga Reiner Grandie Manopo dikenal lewat film kolosalnya pada era tahun 2000-an. Sudah lama tidak kelihatan di layar kaca televisi, Reiner membagikan momen bahagianya di media sosial.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Reiner sempat dijodohkan dengan lawan mainnya, yaitu Imel Putri Cahyati. Namun, kini Reiner Manopo telah resmi bertunangan dengan Adisty Juniar.

Reiner Manopo bertunangan dengan Adisty Juniar

Photo :
  • Instagram @reinermanopo
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Aktor berusia 35 tahun itu tampak mempublikasikan potret di hari bahagianya dalam akun Instagram pribadinya. Reiner Manopo yang mengenakan baju batik, sedangkan Adisty Juniar yang mengenakan kebaya dengan paduan kain baik tampil dengan mesra.

Terlihat dalam foto lainnya, Reiner Manopo berpegangan tangan mesra. Cincin cantik juga telah bertengger di jari manis sang kekasih yang memperjelas ikatan mereka. 

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Dengan mengucap Bismillah,” tulis Reiner Manopo dalam keterangan unggahannya, dikutip dari akun Instagram @reinermanopo pada 22 November 2022.

Unggahan manis itu lantas menerima berbagai dukungan dan komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan mereka hingga menuju hari pernikahan mereka. Mendoakan agar Reiner Manopo beserta kekasihnya lancar hingga hari pernikahan.

"Congrats kak @reinermanopo semoga lancar sampai hari H ya.. bahagia selalu," kata netizen.

"Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H ya kaka," ungkap netizen.

"Bismillah lancar sob," tulis netizen.

Reiner Manopo bertunangan dengan Adisty Juniar

Photo :
  • Instagram @reinermanopo

Diketahui, Reiner Grandie Manopo pernah berperan dalam sinetron ANTV Jodoh Wasiat Bapak dengan berperan sebagai Robert. Kini dirinya mulai terjun sebagai konten kreator YouTube dan jarang muncul dilayar kaca televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya