Mantan Istri Elon Musk, Talulah Riley Tunangan sama Bintang Game of Thrones

Momen kebersamaaan Talulah Riley dan Thomas Brodie Sangster
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktris Talulah Riley resmi bertunangan dengan aktor Thomas Brodie Sangster setelah dua tahun berpacaran. Kabar bahagia ini disampaikan melalui Instagram pribadi Brodie pada Kamis, 27 Juli 2023 lalu.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Dalam potret yang diunggah terlihat keduanya sedang berpose di atas perahu, di mana Riley sedang berpose candid, sementara Brodie berada di belakangnya sambil memegang dayung perahu.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Dengan senang hati saya mengumumkan bahwa Talulah dan saya telah bertunangan. Cinta ada di sekeliling kita." Tulis bintang pemeran Jojen Reed dalam Game of Thrones, dikutip Minggu, 30 Juli 2023.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Sontak unggahan tersebut pun diserbu para fans, banyak warganet yang dibuat terkejut saat mengetahui kabar pertunangan Riley dan Brodie. Pasalnya, keduanya jarang sekali membuat unggahan di media sosial.

“Anda tidak bisa mengunggah ini secara mendadak!” komentar salah seorang warganet

Selain Brodie, Talulah juga mencurahkan kebahagiaannya di akun Twitter pribadi. Dia menegaskan bahwa mereka telah bersama selama dua tahun sebelum bertunangan.

"Sangat senang berbagi bahwa setelah dua tahun berpacaran, Thomas Brodie Sangster dan saya bertunangan!" tulis Talulah Riley di Twitter

Untuk diketahui, sebelumnya riley pernah menikah dengan bos Twitter dan Tesla, Elon Musk pada 2010 silam. Kemudian, keduanya sepakat berpisah atau cerai pada 2016.

Momen kebersamaaan Talulah Riley dan Brodie Sangster

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya