3 Pose Paling Menantang Kylie Jenner Berjemur di Tengah Wabah Corona

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Kylie Jenner.

VIVA – Selama wabah Virus Corona atau COVID-19 mengganas di Amerika Serikat, selebriti seksi Kiylie Jenner lebih memilih mengisolasi diri di rumah. Selain itu dia juga rutin berjemur untuk menjaga tubuhnya agar terhindar dari virus yang telah menginfeksi sejuta penduduk negeri Paman Sam.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

VIVA akan menampilkan 3 momen Kylie Jenner menjemur tubuhnya di bawah sinar matahari. Dan tentunya dia tampil dengan pose yang wow. Berikut 3 pose Kylie yang dirangkum dari akun Instagramnya.

1. Yang terbaru foto pose Kylie berjemur di tembok pembatas kolam renang rumah barunya di wilayah Westwood, California.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Foto ini diunggahnya pada Kamis 28 April 2020. Dalam foto terlihat Kylie mengenakan bikini dengan warna kombinasi pink, ungu, biru dan kuning. Posenya benar-benar menantang. Dengan memakai kaca mata cokelat, Kylie berpose seperti seorang yang sedang diboncengi motor. Kedua kakinya dicelupkan ke air kolam yang bening dengan badan sedikit dibungkukkan dan kedua tahan menyangga tubuh dengan memegangi lutut.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

2. Berikutnya ialah pose Kylie berjemur di tepi kolam renang sembari menyemprotkan Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen Oil ke tubuh sebagai pelindung dari sengatan sinar matahari.

Dalam video singkatnya, Kylie terlihat berpose gemulai di sofa di tepi kolam renang rumah barunya. Dalam video yang diunggah pada Rabu 28 April 2020, dia mengenakan bikin berwarna serba hitam. Kali ini tanpa kaca mata meskipun di sampingnya tergeletak sebuah kaca mata berwarna hitam.

3. Ini mungkin foto yang paling panas, diunggah Kylie 25 Maret 2020, pada foto terlihat dia berjemur di tepi sebuah pantai yang airnya benar-benar bening. Kylie mengenakan bikini bercorak bunga dengan dominasi warna ungu dan putih.

Dia duduk meneggakan tubuh di kursi kayu di pasir pantai yang putih. Kylie terlihat sangat menikmati suasana di tempat itu, matanya terpejam seakan merasakan kondisinya yang nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya