Beri Makanan Sampah ke Waria, Rumah Ferdian Paleka Diserbu Warga

Viral Youtuber Ferdian Pelaka membagikan sembako berisi sampah.
Sumber :
  • youtube

VIVA – Nama YouTuber Ferdian Paleka akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena aksi tidak terpuji yang dilakukannya.

YouTuber Ferdian Paleka Kembali Berurusan dengan Polisi Gegara Promosi Judi Online

Ferdian membuat konten YouTube membagikan sampah kepada waria dan juga anak-anak di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saat melakukan aksi tersebut, Ferdian memasukan sampah itu ke dalam dus mie instan, sehingga menyerupai sembako.

Sontak saja, aksi Ferdian tersebut mendapat banyak kecaman dari banyak masyarakat. Bahkan, kediaman Ferdian yang ada di kawasan Bandung, Jawa Barat pun tampak didatangi oleh banyak orang.

Nikita Mirzani, Uus, Ferdian Paleka Sindir Baim Wong & Atta Halilintar

Informasi tersebut diunggah oleh akun twitter @twitkabarjabar. Dalam foto yang diunggah tersebut tampak banyak orang yang berkumpul di kediaman Ferdian. 

Tidak hanya masyarakat umum saja, aparat kepolisian juga terlihat datang ke kediaman Ferdian. Namun sayang, ketika didatangi, Youtuber tersebut kabarnya sedang tidak ada di rumah.

Ferdian Paleka Balik ke YouTube, Minta Maaf Gak Nyangka Videonya Viral

“Kediaman nya Ferdian Paleka malam ini digruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah. Petugas kepolisian sudah berada di TKP. Kabarnya doi ga ada di rumah alias kabur. Tunggu update selanjutnya,” tulis akun @twitkabarjabar dalam unggahan tersebut.

Kemudian, akun twitter @twitkabarjabar itu juga menunggah foto yang menampilkan proses mediasi bersama dengan pihak keluarga YouTuber tersebut. Hal itu dilakukan karena Ferdian sedang tidak ada di rumah.

“Sedang mediasi dengan keluarga Ferdian Paleka, karena yang bersangkutan tidak ada dirumah,” tulis akun twitter @twitkabarjabar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya