Dorce Gamalama Menangis di Hadapan Raffi Ahmad

Dorce Gamalam dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.
Sumber :

VIVA – Nama Dorce Gamalama tengah jadi sorotan karena belum lama ini mengaku ingin melamar jadi supirnya Raffi Ahmad. Ia mengungkapkan hal itu dalam sebuah rekaman video yang diunggah di Instagramnya.

5 Artis Indonesia Meninggal Dunia di Tahun 2022

"Aku sih serius bener deh, pengen kerja ama Raffi, Raffi orangnya baek. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempet bilang, iya Bun nanti aku ngomong sama istriku yah. Terus aku bilang iya," ucapnya dalam video tersebut.

Seorang pengguna Twitter mengunggah tangkapan layar dari berita kebangkrutan Dorce tersebut. Yang menjadi perhatian warganet adalah meski bangkrut, tapi Dorce mengaku masih memiliki tiga rumah, mobil Alphard, BMW dan Honda Civic.

Heboh Anak Angkat dan Keluarga Dorce Gamalama Adu Mulut Soal Wasiat

Selain itu, yang membuat warganet melongo adalah Dorce juga mengaku masih memiliki deposito sebanyak Rp3 miliar.

Apakah Raffi Ahmad sudah tahu akan hal ini? Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Bunda Dorce, sapaannya. Bahkan Raffi langsung kedatangan tamu Bunda Dorce sendiri ke rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Sudah Tiga Bulan, Begini Kondisi Makam Dorce Gamalama Sekarang

"Aku pikir si bunda tuh bercanda, lagi mikirin apa sih," kata Raffi dalam Youtube Channel berjudul Bunda Dorce Ke Andara!!! Raffi-Nagita Bingung Harus Ngomong Apa? Serba Salah!! yang diunggah pada hari Selasa, 9 Juni 2020.

"Memang banyak yang bilang saya setingan, saya tidak setingan. Saya pansos tidak. Kembali kepada Raffi, apakah Raffi mau menerima saya menjadi supir atau tidak. Yang penting saya sudah ketemu. Terserah Raffi mau spekulasi seperti apa. Yang penting saya sudah ke sini, sudah utarakan isi hati saya,"kata Dorce.

Suasana langsung hening, Dorce hendak menangis. Raffi dan Nagita langsung iba melihat Dorce. Raffi pun tak kuasa melihat Dorce ingin meneteskan air mata.

"Bunda kenapa, bunda jangan sedih. Aku kan sebagai juniornya bunda, sebagai anaknya bunda, kalau bunda jadi supir aku kan enggak mungkin, aku sungkan. Pas bunda whatsapp aku, aduh bunda ini kenapa. Kan aku pikir bunda bercanda, apakah gimana," ujar Raffi.

Dorce mengaku malu sambil mengusapkan air mata di pipinya. Dorce salut dengan Raffi dan Nagita yang merupakan pasangan yang baik hati dan selalu ramah. Raffi pun terus menyemangati.

"Aku malu," kata Dorce.

"Enggak usah malu bunda," ucap Raffi.

"Bunda jangan menangis," kata Nagita menimpali.

"Aku enggak jatuh miskin, aku enggak miskin, aku ada (uang), biarlah orang bilang aku miskin terserah. Ada yang mau aku sampaikan ke kamu tapi enggak pakai kamera, karena ini privasi," ujar Dorce tersedu-sedu.

Dorce mengaku malu sama Nagita dan orang tua dari Raffi dan Nagita. Namun Raffi mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan karena sudah menganggap Dorce sebagai keluarganya. Bahkan Raffi dan Nagita sudah menyiapkan kamar khusus untuk Dorce.

"Pintu kita selalu terbuka buat Bunda, bunda bisa tidur di situ," ujar Raffi.

"Kan kita enggak mungkin jadiin bunda supir," ucap Nagita.

"Enggak mau digaji pula, kan kita sungkan " ucap Raffi

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya