Ingin Jadi Supir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Gak Mau Digaji

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Dorce Gamalama akhirnya sudah bertemu dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia mendatangi rumah Raffi di kawasan Andara, Jakarta Selatan untuk bersilaturahmi.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Di sela-sela pertemuan itu, mereka juga membahas mengenai berita yang tengah heboh bahwa Dorce ingin melamar sebagai supir Raffi. Sebelumnya, Dorce mengungkapkan hal itu dalam sebuah rekaman video yang diunggah di Instagramnya.

"Aku sih serius. Benar deh, pengin kerja ama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempet bilang, ‘Iya bun, nanti aku ngomong sama istriku yah’. Terus aku bilang iya," ucapnya dalam video tersebut belum lama ini.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Raffi sempat heran apa yang sedang dialami oleh Dorce. Tentunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina segan jika seandainya Dorce jadi supir mereka.

"Bunda kenapa? Bunda jangan sedih. Aku kan sebagai juniornya bunda, sebagai anaknya bunda. Kalau bunda jadi supir aku kan enggak mungkin. Aku sungkan. Pas bunda WhatsApp aku, aduh bunda ini kenapa. Kan aku pikir bunda bercanda," ujar Raffi dalam channel YouTube Rans Entertainment berjudul ‘Bunda Dorce Ke Andara!!! Raffi-Nagita Bingung Harus Ngomong Apa? Serba Salah!!’ yang diunggah pada hari Selasa, 9 Juni 2020.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Dorce Gamalama mengaku malu. Apalagi banyak pihak yang menganggap dia merekayasa (setting-an) ini semua untuk menaikkan popularitas. Padahal Dorce sudah lama terkenal menjadi selebriti ketimbang Raffi. Sehingga bagi Dorce, dia tidak perlu pansos (panjat sosial).

"Aku malu," kata Dorce.

"Enggak usah malu bunda," ucap Raffi.

"Bunda jangan menangis," kata Nagita menimpali.

Ada alasan privasi mengapa Dorce gamalama ingin jadi supir Raffi Ahmad. Hanya saja, dia tak bisa mengungkapkan lewat kamera dan tak ingin dipublikasi alasannya.

Raffi mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan karena sudah menganggap Dorce sebagai keluarganya. Bahkan Raffi dan Nagita Slavina sudah menyiapkan kamar khusus untuk Dorce.

"Pintu kita selalu terbuka buat Bunda. Bunda bisa tidur di situ," ujar Raffi.

"Kan kita enggak mungkin jadiin bunda supir," ucap Nagita.

"Enggak mau digaji pula. Kan kita sungkan," timpal Raffi.

"Kalau bunda mau ke rumah ini 24 jam, silakan (datang). Aku juga dengan senang hati. Aku juga kan pengagum bunda. Dari zaman Dorce Show, aku senang sama bunda," lanjut Raffi. 

"Aku juga malu, di luar udah macam-macam (beritanya), aku juga enggak dengarin sih," tutur Dorce Gamalama sambil menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya