Agnez Mo Galau di Instagram, Sindir Jessica Iskandar?

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Prahara hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang kini tengah ramai diperbincangkan warganet, terus menuai sorotan. Jessica dan Richard diketahui sudah tidak saling follow lagi di Instagram.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Berdasarkan penelusuran VIVA, memang benar jika saat ini Jessica sudah meng-unfollow akun Instagram milik Richard. Begitu pun sebaliknya. Richard juga sudah meng-unfollow Instagram milik Jedar, sapaan Jessica.

Meski begitu, Jessica dan Richard tampak tidak menghapus foto-foto atau pun video yang menampilkan kebersamaan mereka di Instagram.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Namun, tampaknya, akhir-akhir ini mereka berdua sudah tidak pernah mengunggah kebersamaan mereka kembali.

Baca juga: Digerebek Polisi, Jemuran Daster Catherine Wilson Jadi Sorotan

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Jessica Iskandar terakhir mengunggah foto bersama Richard Kyle pada tanggal 4 Juli 2020. Sementara Richard terakhir mengunggah foto Jessica ke Instagram pribadinya pada tanggal 29 Mei 2020.

Bahkan, Kakak dari Jessica Iskandar yakni Erick Bana Iskandar belum lama ini mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan di Instagram story pribadinya. Erick mengunggah pernyataan tentang sosok parasit dalam keluarganya.

Entah maksud apa yang hendak disampaikan, Erick tampak mengungkapkan bahwa parasit sangatlah berbahaya. Sebelum adanya parasit tersebut, Erick menyebut bahwa kehidupan keluarganya senang, tidak kekurangan, dan sehat.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang, ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick dikutip VIVA, Jumat, 17 Juli 2020.

Baca juga: Beredar Foto Kondisi Omas Sebelum Meninggal Dunia

Belum selesai disitu, warganet langsung menyoroti ungguhan caption dari postingan Instagram pribadi Agnes Monica, @agnezmo. Pada postingan itu, diketahui bahwa Jedar merepost-nya karena dirasa pas buat mengungkapkan perasaannya.

“Semua orang bisa mencintaimu saat semuanya mudah dan menyenangkan, tapi perhatikan baik-baik siapa yang tetap ada di sampingmu untuk memegang tanganmu pada saat semuanya terasa sulit. Orang yang spesial akan bisa mencintaimu dalam senang dan susah. Jangan hanya mencari orang itu. JADILAH orang itu,” tulis caption postingan Agnez Mo.

Hal ini pula yang sempat dibahas oleh akun Twitter, @cocoa-oooih dan menjadi perbincangan terkait hal tersebut.

“Agnez bukan tipe orang suka nyindir aplagi cari panggung ke orang lain. Post agnez di repost ma kaka jedar karena dirasa pas buat ngungkapin rasa dongkolnya ke seseorang. Mba monic bukan tipe orang yg suka nyinyir dan ngurusin mslh orang lain. #AGNEZMO Cermati dulu y guys,” tulis tweet akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya