TikTok Inul Daratista dan Adam Suseno, Lucu dan Romantis

Inul Daratista bersama suami, Adam
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Nama pedangdut Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno tengah menjadi trending topik di jagat Twitter. Tagar Inul dan Mas Adam ramai diperbincangkan warganet. Hal itu karena unggahan video TikTok Inul Daratista bersama suaminya yang akrab disapa Mas Adam.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Dalam akun Twitternya, Inul mengunggah video TikTok. Dalam video tersebut, diceritakan Inul dan Adam ingin menaruh petasan ke dalam sebuah wadah, kemudian menutupnya. Petasan dinyalakan dan wadah ditutup. Sayangnya, petasan belum ada dalam wadah tersebut, tapi dibawa oleh Mas Adam.

Inul menggelengkan kepala. Tak lama terdengar bunyi letusan, barang-barang keluar dari tempat Mas Adam lari. Lalu Mas Adam muncul dengan baju yang compang-camping.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

"Mending senyum drpd mumet ngomongin ngalor ngidul," tulis Inul dalam video TikTok yang diunggahnya di akun Twitter.

Inul Daratista dan Mas Adam bukan sekali ini saja tampil bersama di TikTok. Keduanya selalu mengundang tawa setiap kali mengunggah karya video singkatnya tersebut. Adam pernah bermain TikTok dengan sang istri seperti sedang terbang. Dalam video lainnya, Adam berpura-pura menjadi ular. Dalam video itu terlihat Adam berakting meronta di lantai rumahnya.Sementara Inul terus memegangi sapu yang ia anggap sebagai seruling. Adam Suseno tampak tertawa ketika memeragakan adegan konyol itu.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Baca juga: Raffi Ahmad Mau Beli Rumah Laudya Cynthia Bella Seharga Rp9 Miliar

Rupanya bukan hanya memancing kelucuan, warganet memandang mereka berada dalam level romantis yang berbeda dari biasanya. Kemudian banyak warganet yang ingin menemukan pasangan seperti Mas Adam. Bukan dari segi fisik, namun mereka yang tetap setia dan sedia membuat pasangannya bahagia dengan berbagai cara.

“Sumpaahhhh matii. ketawa ampe geli banget ya ampun mb mba.. itu mas adam kok yoo manut sampean dukunin tho mbaaa.. kekelll akuuu.. sijii iki,” komentar warganet.

“Tak ulang ulang ngakak terus mam inul,” ujar warganet.

“Mas adam nurut aja ya hahah,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya