Sambil Berlutut, Athalla Naufal Beri Hadiah Mobil Mewah ke Pacar

Athalla Naufal
Sumber :
  • instagram.com/athallanaufal24

VIVA – Putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla yakni Athalla Naufal memberi hadiah mobil mewah Audi A6 kepada sang kekasih, Aisyah Aqillah. Detik-detik saat Athalla memberi hadiah mobil mewah kepada Aisyah itu diunggah ke channel YouTube milik Athalla.

Venna Melinda dan Ferry Irawan Menikah, Athalla: Semoga Langgeng Terus

Dalam konten YouTube tersebut, Athalla tampak terlebih dahulu memperlihatkan mobil yang akan diberikan kepada Aisyah tersebut.

Baca juga: Soal Ditikung di Sepertiga Malam, ini Jawaban Rizki DA

Venna Melinda dan Ferry Irawan Akan Menikah, Mantan Suami Beri Doa

“Tapi mobil ini itu sebenarnya bukan buat gue, kan gue sudah punya mobil. Gue pengan ngasih ke orang spesial. Dia kan sering syuting, jadi gue tuh mikirnya gue pengen ngasih dia mobil yang enak juga nih buat dia syuting dan lain-lain,” kata Athalla dikutip VIVA dari channel YouTube Athalla Naufal.

Athalla berharap Aisyah tidak akan menolak mobil pemberian darinya tersebut. Menurut Athalla, selama ini Aisyah selalu menolak pemberian darinya, baik itu sesuatu yang mahal ataupun murah.

Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, Verrell Bramasta Tulis Pesan Haru

“Semoga dia itu enggak nolak. Soalnya dia itu selalu nolak pemberian dari gue kan, mau itu murah, mau itu mahal dia kan enggak enakan. Tapi ini kan bermanfaat juga kan semoga, buat dia," ucap Athalla.

Saat yang dinanti pun tiba, Athalla akhirnya secara resmi memberikan mobil mewah itu kepada Aisyah. “Ini emang aku beli mobil ini emang benar sih. Ini emang gue yang beli. Ini bukan untuk gue sih, untuk kamu (Aisyah),” kata Athalla di depan Aisyah.

Athalla lalu berlutut sambil menyodorkan kunci mobil ke hadapan sang kekasih. Saat mengetahui bahwa dirinya diberi mobil mewah oleh Athalla, Aisyah sempat tidak percaya. Aisyah pun tampak berterima kasih dan memeluk Athalla.

Baca juga: Hana Hanifah Blak-blakan Soal Transferan Rp20 Juta

“Ah thank you so much Athalla, aku bingung mau ngomong apa tahu. Cuma bisa berterima kasih,” ucap Aisyah.

Kemudian, Athalla memberi pesan kepada Aisyah untuk selalu menjaga mobil pemberian darinya tersebut. “Dua pesan kan, jangan ditabrak sama kedua jangan dijual," kata Athalla memberi pesan kepada Aisyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya