Dilraba Dilmurat Terganggu Perilaku Berlebihan dari Penggemar

Dilraba Dilmurat
Sumber :
  • Instagram @dear_drlb

VIVA – Aktris yang disebut paling cantik asal Tingkok dan lahir dari keturunan Uighur, Dilraba Dilmurat sedang jadi topik pembicaraan. Beberapa waktu terakhir, Dilraba Dilmurat merasa terganggu dengan salah satu penggemarnya yang dinilai telah lewat batas.

5 Bahasa Paling Banyak digunakan di Dunia

Bukan hanya mengusiknya, penggemar itu mengganggu orang tua Dilraba Dilmurat. Beberapa penggemar tersebut menghubungi orang tua Dilraba melalui salah sayu aplikasi pesan.

"Ini adalah sesuatu yang buat saya benar-benar keberatan, karena menjadi figur publik adalah masalah pribadi dan tidak ada hubungannya dengan orang tua saya. Ini tentang privasi saya," kata Dilraba Dilmurat seperti dilansir dari Dramapanda.

Rahasia Keberuntungan Imlek: Mengapa Jeruk Mandarin Istimewa?

Penggemar tersebut selalu melaporkan apapun tentang Dilraba kepada orang tuanya. Bahkan mereka mengavari jika dilraba sedang sakit namun tetap syuting. Padahal, Dilraba mengaku masih sering menjalin komunikasi dengan orang tuanya.

"Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orangtua saya tahu. Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat. Setiap Minggu kami saling video call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting," katanya.

Indonesian Becomes Official Language of UNESCO General Conference

Dilraba Dilmurat berkata, jika penggemar itu punya banyak waktu untuk mengabari orng tuanya, maka lebih baik mengurus orang tuanya sendiri. Selama ini Dilraba Dilmurat tidak pernah keberatan tentang apapun kecuali jika sudah menyangkut keluarganya.

"Saya baik-baik saja dengan hal-hal yang berkaitan dengan saya, tetapi hanya saja ketika menyangkut keluarga saya, saya berharap bahwa tidak ada yang akan mengganggu mereka," ujar Dilraba Dilmurat.

Baca juga: 4 Fakta Menarik di Balik Drama Mandarin 'Cinta Abadi Seindah Mimpi'?

Dilraba Dilmurat telah mengetahui siapa saja penggemarnya yang bertindak di luar batas tersebut. Ia berharap kejadian ini berhenti dan tidak ada lagi yang menghubungi orang tuanya terkait pekerjaannya sebagai artis.

"Tidak perlu khawatir tentang orang tua saya jadi saya akan benar-benar marah ketika ini terjadi," ucap Dilraba Dilmurat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya