Maia Estianty Geram, Hubungannya dengan Irwan Mussry Diisukan Renggang

Irwan Mussry dan Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Hubungan pasangan selebriti Maia Estianty dan Irwan Mussry sempat dikabarkan renggang. Kabar ini mencuat karena keduanya mulai jarang pamer kemesraan di media sosial.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Pasangan yang menikah sudah sejak dua tahun itu biasanya suka liburan ke luar negeri. Maia juga sering memamerkan foto-foto dengan Irwan, baik momen mesra atau momen lucu.

Baca Juga: Keceplosan, Maia Estianty Punya Panggilan Khusus Buat Mulan Jameela

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Maia buka suara, mengatakan bahwa jarang memamerkan kemesraan untuk menjaga privasi masing-masing.

"Gue emang sangat jarang upload di media sosial gue. Sama dia itu jarang banget. Gue menghargai privasi dia aja dan dia agak enggak suka terlalu dikamerain enggak suka," kata Maia lewat kanal YouTube Esge Entertainment baru-baru ini.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Baca Juga: Ahmad Dhani Akui Maia Estianty Tersiksa Waktu Jadi Istrinya

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Itulah mengapa warganet jadi heboh menganggap rumah tangga Maia dan Irwan tengah renggang. Maia geram dengan komentar pihak yang sok tahu. Sehingga dia menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Sampai netizen beranggapan kasihan Irwan Mussry, kayaknya hubungannya renggang. Dalam hati gue, 'Nenek lo, lo nyumpahin gue jelek-jelek amat lo? Ini hidup, hidup gue'," tutur mantan istri Ahmad Dhani itu kesal.

Ibunya Al, El dan Dul itu menjelaskan bahwa tak semua kegiatan harus diunggah di media sosial. Malah kata Maia Estianty, Irwan suka bosan dan tak nyaman kalau Maia bikin konten vlog.

"Kan orang punya privasi. Kita boleh diumbar-umbar, tapi jangan semua juga diumbar. Kalau dia sih agak eneg kalau gue nge-vlog itu sebenarnya," ujar Maia lagi.

"Awal-awal pas sama dia dulu agak enek dengan gue nge-vlog itu. Sebelum nikah gue kan juga nge-vlog gitu. Terus dia agak rikuh gitu," tambah Maia.

Maia mengatakan bahwa Irwan sempat meminta dirinya jangan terlalu banyak dipublikasikan terkait dengan pekerjaan Maia.

"Tapi terakhir-terakhir sekarang dia agak nerima, walaupun dia tetep, 'Please jangan gue. Jangan gue yang diekspos atau dieksploitasi untuk kerjaan lo'," tutur Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya