Duka Happy Salma untuk Ade Firman Hakim Sampai Soal Agama Audi Marissa

Ade Firman Hakim
Sumber :
  • Instagram Ade Firman Hakim

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. Tentunya setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz. 

Taiwan Kena Gempa, Audi Marissa Khawatirkan Keluarga Anthony Xie

Pada Senin, 14 September 2020, kabar duka kepergian Ade Firman menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz. Lalu ada Audi Marissa yang menjawab isu pindah agama. Serta, Kiki Amalia yang punya trik lampiaskan hasrat seks. 

Ingin tahu lebih lanjut berikut artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

1. Ade Firman Berpulang, Happy Salma: Hanya Sedikit Waktuku Untukmu

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.20 WIB sore hari ini, Senin, 14 September 2020.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sang sahabat, Happy Salma mengungkapkan kabar duka itu pada akun Instagram pribadinya. Ia tidak menyangka Ade Firman akan berpulang secepat itu. 

Bahkan, Happy Salma mengaku baru menyadari penyesalan yang mendalam karena hanya memberikan sedikit waktu dan perhatiannya kepada Ade Firman. 

Baca selengkapnya di sini

2. Tanggapan Audi Marissa Saat Ditanya Pindah Agama

Audi Marissa angkat bicara soal keyakinannya. Sebelumnya, hal itu dipertanyakan oleh warganet setelah Audi Marissa resmi dinikahi Anthony Xie pada Sabtu, 12 September 2020.

Warganet mempertanyakan hal tersebut karena mengetahui, awalnya agama Audi dan Anthony berbeda. Maka mereka ramai-ramai menyerbu kolom komentar dengan mempertanyakan pindahnya keyakinan Audi.

Baca selengkapnya di sini

3. 8 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Punya Trik Lampiaskan Hasrat Seks

Usai bercerai dengan Markus Horison pada 10 Desember 2012 lalu, Kiki Amalia tak terlihat menggandeng pria mana pun sebagai tambatan hatinya. Dia menyibukkan diri dengan syuting dan sebagai Disc Jockey (DJ).

Dalam konten di channel YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real berjudul KIKI AMALIA SUKA YANG "PENDEK BERISI" ??? LAKI-LAKI SEKARANG ENGGA PLAY SAFE??? Kiki blak-blakan soal kehidupannya saat ini.

Bahkan Nikita Mirzani juga kepo bagaimana Kiki melampiaskan hasrat seksnya selama ini. Namanya juga nyai, apa saja dia tanyakan bikin Kiki pun menjawa seadanya.

Baca selengkapnya di sini

4. Ade Firman Hakim Meninggal, Diduga karena COVID-19

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia. Kabar itu dibenarkan olehb manajer Ade, Rulli Loebies.

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada hari ini, Senin, 14 September 2020, pukul 17.20 WIB. “Iya (meninggal dunia) sekitar jam 17.20 tadi sore,” kata Rulli.

Baca selengkapnya di sini

5. Kancing Baju Marion Jola Terbuka, Warganet: Sumuk

Siapa tak kenal Marion Jola? Sejak populer lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Marion Jola makin dikenal. Bahkan, lagu-lagu yang dinyanyikannya selalu menjadi perhatian. Meski masih di usia muda, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola sudah cukup terbilang sukses dan memiliki banyak sekali penggemar. Lagu-lagunya, banyak diterima semua kalangan. 

Melalui Instagram pribadinya, Marion Jola melemparkan pertanyaan kepada para penggemarnya. Ia meminta penggemarnya memilih antara lagu Aduh atau Jam Rawan yang menjadi favorit. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya