Hugh Jackman Diisukan Gay, Istri Angkat Bicara

Hugh Jackman.
Sumber :
  • Instagram @thehughjackman

VIVA – Hugh Jackman kembali diterpa isu gay. Namun, sang istri meyaknikan bahwa bintang The Wolverine itu bukanlah gay. Dalam sebuah acara talkshow baru-baru ini, istri Hugh, Deborra-Lee Furness sekali lagi menertawakan spekulasi lama tentang seksualitas suaminya itu.

Sempat Tanggapi Kabar Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Hyeri Minta Maaf

Ditanya tentang betapa menjengkelkannya rumor itu, dia mengatakan, "Itu salah. Ini seperti seseorang berkata kepada Elton John, 'Oh, dia jujur'. Aku yakin dia (Hugh) akan sangat marah."

Ketika topik itu pertama kali diangkat selama talkshow, Deborra-Lee menanggapinya dengan mengolok-olok gosip yang terus-menerus menerpa suaminya itu.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

"Dia telah menjadi gay selama bertahun-tahun. Aku juga gay," katanya bercanda, dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu, 20 September 2020.

Hugh Jackman.

Kurnia Meiga dan Azhiera Tampil Bareng meski Sudah Cerai, Gelagapan Ditanya Ini

"Mereka kaget saat aku menikah," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Deborra-Lee angkat bicara tentang spekulasi gay Hugh Jackman.

"Kalimat yang kudengar adalah, 'Wolverine? Siapa sangka?' Hugh dan aku tidak terlalu memikirkan gosip itu," ujarnya dalam sebuah wawancara tahun 2011.

"Sungguh tragis bahwa orang-orang ini tidak memiliki hal lain yang lebih baik untuk dilakukan selain bergosip tentang orang yang tidak mereka kenal," tambahnya.

Hugh Jackman sendiri mencoba menghilangkan rumor tersebut pada tahun 2013. Bintang The Greatest Showman itu berkomentar, "Jika aku gay, aku akan jadi gay."

Dia pun mengungkapkan kalau rumor yang terus menerus datang ini membuatnya frustasi.

"Bagi aku, itu (seksualitas) bukan hal yang paling menarik tentang seseorang, tapi aku benar-benar frustrasi untuk Deb (istrinya), karena aku melihat Deb mengatakan, 'Ah, ini gila'," katanya menirukan ucapan sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya