Bule atau Lokal, Ini Tipe Cowok Idaman Dinar Candy

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Sosok Dinar Candy kini mulai populer dan ngetop menjadi salah satu DJ yang cukup ternama. Melalui akun media sosialnya, Dinar pun tak segan memamerkan keseksian tubuhnya. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Meski begitu digemari, Dinar ternyata jarang terlihat dekat dengan seorang pria. Bahkan, di Instagram pribadinya cukup jarang ada foto-foto pria yang menjalin kedekatan spesial dengannya. 

Melalui video bersama dengan Nikita Mirzani yang berjudul 'DINAR CANDY, DIPANCING SEDIKIT KELUAR SEMUA! DUET YANG KACAU!!!' ia bahkan blak-blakan saat menjawab berbagai pertanyaan dari warganet. 

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Salah satunya terkait pria idaman dari Dinar. Ia pun mengaku saat ini lebih menyukai cowok lokal atau asal Indonesia asli dibanding dengan pria bule.

Baca juga: Dinar Candy Ngaku Disantet Usai Jual Celana Dalam

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Ternyata memang pelantun Bigo Lagi ini memiliki sebuah pengalaman pahit saat sedang berhubungan dekat dengan seorang pria asal luar negeri. 

"Sekarang lokal, suka lokal kalau ngomong lebih kena di hati. Kalau sama bule itu, aku pernah pacaran sama bule sampai gak ngerti lagu Indonesia," ungkap Dinar dikutip VIVA dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu 3 Oktober 2020.

Dinar mengaku saat itu ia seperti tidak tahu dengan apa yang sedang terjadi di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya saat ia sama sekali tidak bisa menyebutkan lagu dari band di Indonesia. 

"Jadi lagu band Indonesia aku gak tau. Kalau di tv tuh ada kuis lagu aku gak ada yang tau sama sekali," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya